Sukses

Ribuan Pencinta Sepeda Motor Memeriahkan Honda Bikers Day Regional

Honda Bikers Day regional yang digelar di 3 pulau Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi berhasil mendatangkan 9500 bikers Honda dari berbagai daerah.

Liputan6.com, Jakarta - Honda Bikers Day regional yang digelar di 3 pulau Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi berhasil mendatangkan 9500 bikers Honda dari berbagai daerah.

Para bikers antusias mengikuti dan menikmati kebersamaan dengan puluhan ribu pencinta sepeda motor Honda lainnya di Lapangan Rampal, Malang, Jawa Timur untuk bersama sama merayakan HBD Nasional yang digelar pada 28 Oktober 2023.

HBD Regional 2023 yang sukses digelar dengan meriah melibatkan bikers Honda dan sesama pencinta sepeda motor Honda dari berbagai wilayah. HBD Regional pertama tahun 2023 berhasil digelar di PKOR Way Halim, Lampung pada 23 September 2023 dan menyatukan 5.000 bikers wilayah Sumatera. 

Kemeriahan Honda Bikers Day Regional dilanjutkan di Pulau Kalimantan yang dihadiri oleh 2.500 bikers yang merayakan kebersamaan di Qubu Resort, Pontianak, Kalimantan Barat, pada 30 September 2023. HBD Regional ditutup di Lapangan Rindam XIII Merdeka, Tomohon, Sulawesi Utara pada 7 Oktober 2023 yang lekat dengan kekompakan dan kebersamaan 2.000 bikers wilayah Sulawesi. 

Setelah rangkaian HBD Regional, belasan ribu bikers Honda akan merayakan satu dekade HBD Nasional pada 28 Oktober 2023. 

General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM Andy Wijaya mengatakan HBD Regional menjadi wadah bagi para bikers di berbagai wilayah untuk saling mengenal dan merajut persaudaraan sesama pencinta sepeda motor Honda di Indonesia. 

“Kami berharap keanekaragaman dan kebersamaan antar bikers menjadi penyatu yang kuat bagi jalinan silaturahmi para pencinta sepeda motor Honda di seluruh Indonesia. Kami kembali mengundang kehadiran para bikers untuk memeriahkan HBD Nasional setelah 3 tahun terhenti karena pandemi,” ucap Andy.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukti Kekompakan Komunitas Honda

Rangkaian HBD regional ini merupakan kerja sama PT Astra Honda Motor (AHM) dengan jaringan main dealer Honda yaitu Tunas Dwipa Matra, Astra Motor Kalimantan Barat, dan Daya Adicipta Wisesa. HBD Regional akan dilanjutkan menuju puncak HBD Nasional bekerja sama dengan PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku main dealer Honda di wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur.

Gelaran HBD Nasional akan menjadi saksi kebersamaan, kekompakan, dan kuatnya persaudaraan puluhan ribuan bikers berbagai komunitas Honda dengan berbagai aktivitas menarik yang akan memperkuat persatuan antar bikers, antara lain games perorangan dan kelompok, ketersediaan official merchandise, lapak bikers, pameran produk sepeda motor Honda, test ride sepeda motor Honda, pertunjukan musik, hingga kontes modifikasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.