Sukses

Bos Aprilia Massimo Rivola Sebut MotoGP Mandalika Butuh Taktik yang Menantang

CEO Aprilia Racing, Massimo Rivola siap menghadapi MotoGP Mandalika 2023

Liputan6.com, Mataram- CEO Aprilia Racing, Massimo Rivola siap menghadapi MotoGP Mandalika 2023. Mengandalkan dua pembalapnya, Maverick Vinales dan Aleix Espargaro, pabrikan asal Italia ini optimistis mampu meraih hasil yang cukup baik di balapan akhir pekan ini, Minggu (15/10/2023).

Massimo juga mengatakan, melihat dari pengalaman MotoGP Mandalika tahun lalu, sirkuit yang terletak di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) ini, merupakan trek yang cukup baik.

"Trek ini adalah trek yang bagus, dengan taktik yang sangat menantang," jelas Massimo, saat ditemui di diler Motoplex, Mataram, Rabu (11/10/2023).

Lanjut Massimo, tantangan lain yang dihadapi tim Aprilia saat berlaga di sirkuit Mandalika, adalah untuk selalu berada dalam performa terbaik sejak awal.

"Kami berharap dapat memberikan penampilan yang kuat, dan kami yakin bahwa kami dapat melakukannya," pungkasnya.

Sementara itu, Massimo juga mengharapkan dukungan penuh dari seluruh penggemar Aprilia di Tanah Air. Dengan begitu, suntikan semangat terutama untuk dua pembalap, Maverick Vinales dan Aleix Espargaro bisa membuahkan hasil yang positif.

"Kami harap kalian akan datang ke balapan untuk memberi kami dukungan dan menghabiskan waktu bersama kami karena kami membutuhkan dukungan kalian. Kami ingin memberikan yang terbaik dan membawa prestasi kami pulang ke rumah," pungkasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2 Pembalap Aprilia Ramah Tamah dengan Penggemar di Lombok

Balapan MotoGP Mandalika siap kembali dihelat, Minggu (15/10/2023) di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Para pembalap kelas dunia ini, bahkan sudah tiba di Indonesia, dan melakukan serangkaian kegiatan sebelum beraksi di ajang balap motor yang paling ditunggu-ditunggu para pecinta roda dua ini.

Tak terkecuali dua pembalap andalan Aprilia Racing Factory Team, Maverick Vinales dan Aleix Espargaro.

PT Piaggio Indonesia juga dengan antusias mempersembahkan Aprilia Real Team Experience, untuk membawa pengalaman penuh adrenalin dan semangat balap kepada para penggemar Aprilia di Indonesia.

Aprilia Real Team Experience adalah rangkaian kegiatan pada sepanjang pekan MotoGP Mandalika 2023, yang memberikan pengalaman eksklusif bagi para pencinta dunia balap bersama merek Aprilia dan Aprilia Racing Factory Team.

Kegiatan pertama dari Aprilia Real Team Experience ialah digelarnya sesi meet & greet dengan Aprilia Racing Factory Team, serta, CEO Aprilia Racing Massimo Rivola yang dihadirkan di Motoplex 4 Brand Mataram yang baru diresmikan.

"Melalui kehadiran para pembalap ini, PT Piaggio Indonesia berharap agar penggemar Aprilia ataupun dunia balap dapat terinspirasi dan benar-benar merasakan semangat dari Aprilia," ujar Marco Noto La Diega, Managing Director &

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.