Sukses

Pembalap MotoGP Brad Binder dan Jack Miller ke Jakarta Hadiri Peluncuran Pelumas Baru Mobil1

Pembalap tim Red Bull KTM Factory Racing yakni Brad Binder dan Jack Miller ke Jakarta untuk menghadiri peluncuran pelumas baru Mobil1.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa pembalap MotoGP telah mendarat di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), untuk melakukan persiapan jelang MotoGP Indonesia 2023 (MotoGP Mandalika). Namun dua pembalap Red Bull KTM Factory Team yakni Brad Binder dan Jack Miller justru malah ke Jakarta.

Keduanya tiba di Indonesia pada Selasa (10/10/2023) petang. Rencananya mereka akan menghadiri peluncuran produk pelumas terbaru Mobil1.

Terlepas dari aktivitas tersebut, Brad Binder mengaku optimistis jelang seri MotoGP Mandalika. Dirinya merasa senang kembali ke Indonesia dan mengetahui jika Sirkuit Mandalika telah diperbarui dan banyak renovasi yang dilakukan.

"Pastinya besok (MotoGP Mandalika) akan sangat menarik, lokasinya indah sekali. Saya tidak sabar mengunjungi Mandalika, dan saya masih punya waktu di Jakarta saat ini untuk melakukan peluncuran produk terbaru dari Mobil1," ujar pembalap asal Afrika Selatan tersebut.

Dirinya mengaku tak memiliki persiapan khusus, terlebih dalam menghadapi cuaca panas. Hal itu lantaran dirinya telah terbiasa dengan cuaca panas.

"Tidak ada persiapan apapun, saya berasal dari Afrika Selatan, sudah biasa sekali dengan suhu panas. Jadwal saya tidak akan terganggu, saya bisa langsung fokus latihan," kata dia.

Sementara Jack Miller mengaku, sangat senang bisa kembali balapan, berkeliling ke berbagai negara dan kembali pulang ke Australia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Motor Siap Balap

"Kita punya beberapa hari di sini jelang balapan untuk memperkenalkan produk terbaru dari Mobil 1 untuk roda dua. Kemudian bersantai sejenak di Lombok dan hari berikutnya bersiap untuk latihan," ujarnya.

Tidak cuma kesiapan diri, Miller juga menyebut jika motor balap KTM sangat siap untuk melakoni balapan di Sirkuit Mandalika.

"KTM punya performa yang bagus dan cengkeraman yang baik serta banyak pengembangan di beberapa seri belakangan pastinya kita akan melakukan tugas yang bagus di Mandalika," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini