Sukses

124 Mobil Wuling Almaz Buat Tulisan Bergerak di HUT Wali Ke-4

Merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-4 komunitas Wuling Almaz Indonesia (Wali) mengadakan acara di di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor

Liputan6.com, Jakarta - Merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-4 komunitas Wuling Almaz Indonesia (Wali) mengadakan acara di di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Perayaan hari jadi kali ini dimeriahkan oleh 124 Wuling Almaz yang merupakan perwakilan dari 32 Chapter Wali yang berasal dari seluruh Indonesia. Para anggota datang bersama keluarganya masing-masing guna meramaikan acara anniversary tahun ini.

Anandito Nugroho, Wakil Ketua 4 Bidang Creative WALI mengatakan bahwa HUT WALI kali ini terasa spesial karena ada atraksi spektakuler dari peserta yang hadir.

"Jika di HUT ke-3 kita pernah buat konfigurasi susunan mobil, di HUT ke-4 ini kami buat berbeda. Kami buat konfigurasi susunan mobil dengan kata-kata, tapi tulisan ini dibuat berjalan,” ujar pria yang kerap dipanggil Om Ditto ini.

Ada 124 Wuling Almaz yang membuat tulisan HUT WALI ke-4 dengan formasi bergerak di Sentul. “Kami menjalankan mobil sekitar 100 meter sehingga jika dilihat dari drone, tulisannya terlihat bergerak," jelas Ditto.

Sementara itu, Hendrawan Hidayat, Sekretaris Umum (Sekum) Wali mengatakan bahwa persiapan atraksi sudah dilakukan selama 1,5 bulan.

"Untuk latihan tidak seluruh peserta hadir karena jarak dan waktu. Tapi akhirnya kami berhasil mewujudkannya. 124 mobil Wuling Almaz berhasil membuat kata-kata bergerak di Sentul," ujar Hendrawan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ragam Acara

Selain formasi mobil bergerak, banyak acara menarik yang dihelat di hari jadi Wali ke-4. Heldy Yanuar selaku Ketua Panitia Acara HUT Wali tahun ini mengatakan turut menggelar bakti sosial bagi masyarakat di sekitar Sentul dan pertandingan olahraga antar chapter.

"Ada juga gala dinner bagi member dan keluarganya serta rolling thunder seluruh mobil ke kawasan Lido," ujar Heldy.

Heldy juga menjelaskan menjelaskan bahwa seluruh kegiatan ini turut didukung Wuling Motors dan melibatkan UMKM di sekitar lokasi acara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini