Sukses

Suzuki Tebar Promo Selama GIIAS Surabaya 2023

Keikutsertaan Suzuki di GIIAS Surabaya 2023, jadi bukti komitmen dan upaya Suzuki menjangkau konsumen di Jawa Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Matsushita Ryohei, 4W Sales & Marketing Director Suzuki Indonesia mengungkapkan keikutsertaan Suzuki di GIIAS Surabaya 2023, jadi bukti komitmen dan upaya Suzuki menjangkau konsumen di Jawa Timur.

"Kami harap booth Suzuki bisa memberi pengalaman memuaskan untuk transaksi kendaraan impian calon konsumen kami, sekaligus menjadi representasi arah industri otomotif Tanah Air yang lebih berkelanjutan dan menjanjikan di masa mendatang," ucap Matsushita.

Bekerja sama dengan PT Sejahtera Buana Trada (SBT) dan PT United Motors Centre (UMC) selaku diler utama Suzuki, pengunjung juga berkesempatan untuk meraih beragam promo cashback puluhan juta.

Hadiah logam mulia, maupun uang elektronik untuk konsumen yang melakukan pembelian unit di booth Suzuki. Hadir juga program hadiah September Ceria seperti dashcam, microwave, coffee maker, air fryer, voucher BBM, dan lainnya.

All New Ertiga mendapatkan tambahan benefit Rp2 juta cashback atau logam mulia 2 gram. Cashback untuk varian GL sebesar Rp30 juta dan varian GX juga SS sebesar Rp34 juta.

Begitu juga dengan XL7. Tambahan benefit Rp2 juta cashback atau logam mulia, ditambah dengan besaran cashback berbeda untuk masing-masing varian. Varian Zeta dan Hybrid Beta mendapatkan cashback Rp30 juta. Varian Hybrid Alpha mendapatkan cashback Rp25 juta.

Model terbaru Grand Vitara mendapatkan tambahan benefit Rp5 juta cashback atau logam mulia 5 gram. Besaran cashbacknya, untuk varian GL sebesar Rp16 juta ditambah dengan aksesori senilai Rp2,4 juta. Varian GX cashback-nya sebesar Rp10 juta.

S-Presso, Baleno, dan Ignis mendapatkan cashback masing-masing Rp20 juta. Selain itu ada tambahan Rp1 juta cashback atau logam mulia 1 gram untuk S-Presso dan Baleno. Khusus Ignis mendapatkan tambahan cashback Rp1 juta atau E-money Rp1 juta.

Model unggulan di sektor niaga, New Carry mendapatkan cashback dengan besaran Rp40 juta. Selain itu tambahan keuntungannya adalah Rp1 juta cashback atau logam mulia 1 gram serta tambahan cashback Rp3 juta khusus pembelian kredit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Test Drive Berhadiah

Bagi pengunjung pameran, dapat mencoba langsung produk terbaru di area test drive. Suzuki menyediakan New XL7 Hybrid, All New Ertiga Hybrid, Grand Vitara dan S-Presso.

Proses pendaftaran test drive, pengunjung hanya perlu datang ke booth Suzuki kemudian mengisi formulir pendaftaran yang disediakan di meja registrasi dan membawa SIM yang masih aktif.

Setelah mengisi data diri, pengunjung akan ditemani oleh sales representative Suzuki menuju area test drive.

Sales representative akan menemani pengalaman test drive pengunjung sekaligus mempraktekan kegunaan fitur yang dimiliki setiap unit Suzuki.

Suzuki juga tetap memberlakukan promo Test Drive Suzuki Hybrid berhadiah Suzuki Jimny. Pengunjung yang melakukan test drive unit hybrid Suzuki dan melanjutkannya hingga pembelian unit mobil hybrid Suzuki, maka calon pelanggan berkesempatan mengikuti program undian Nasional berhadiah Suzuki Jimny yang akan diumumkan pada 15 Oktober 2023.

Sumber: Oto.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.