Sukses

Terguncang saat Naik Angkot, Nagita Slavina Tanyakan Fitur Seatbelt

Meskipun hidupnya serba berkecukupan, Nagita Slavina rupanya tetap mau naik angkot saat bepergian. Hal ini ia lakukan saat akan pergi ke pasar tradisional.

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina adalah artis papan atas di Indonesia dengan harga yang melimpah. Nagita dan suaminya, Raffi Ahmad pun memiliki segudang mobil mewah dengan harga fantastis.

Meskipun hidupnya serba berkecukupan, Nagita Slavina rupanya tetap mau naik angkot saat bepergian. Hal ini ia lakukan saat akan pergi ke pasar tradisional.

Video yang berisikan Nagita naik angkot diunggah di akun YouTube Rans Entertainment "HEBOH SE-PASAR!NAGITA NEKAT BELANJA KEPASAR NAIK ANGKOT!SUPIR ANGKOT BINGUNG YG NAIK SULTAN ANDARA?!" pada 17 September lalu.

Dalam video tersebut, terlihat ibu dua anak itu pergi ke pasar ditemani teman artisnya. Nagita tampil cantik dengan memakai hoodie berwarna pink, sedangkan temannya mengenakan setelah hitam putih.

Keduanya langsung berjalan ke pinggir jalan untuk naik angkot. Ia dan rombongannya langsung masuk ke dalam angkot berwarna biru untuk menuju ke pasar.

"Yasudah kalau ke Pondok Labu, ayo masuk-masuk," kata Nagita sambil ajak rombongannya.  

Rupanya Nagita Slavina ke pasar untuk membeli kebutuhan memasak nasi goreng. Selama perjalanan pun ia dan temannya membicarakan bahan yang diperlukan.

Di tengah perbincangan itu ia dikejutkan karena angkot terguncang cukup hebat. Sontak saja Nagita Slavina sedikit panik dan mempertanyakan keberadaan seatbelt.

"Ini gak ada seatbelt-nya ya?," tanya Nagita.

"Gak ada, mohon maaf ya," jelas wanita diduga salah satu timnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sewa Angkot untuk Pulang

Karena berangkat mengendarai angkot bukan mobil mewah, Nagita Slavina pun kebingungan saat pulangnya. Lantas ia pun mencoba menyewa angkot tersebut agar tak repot lagi.

Beruntungnya sopir angkot mau dan diminta untuk menunggu di luar pasar. "Abang, ini bisa dicarter gak nanti pulangnya, nanti saya pulangnya bingung lho, kalau naik ojek kan repot," minta Nagita Slavina.

"Abang tunggu sini ya," katanya lagi ke sopir angkot.

Komentar Netizen

Video yang memerlihatkan Nagita Slavina naik angkot ini telah disukai lebih dari 10 ribu kali. Banyak dari mereka yang salut karena artis top tanah air ini masih mau naik angkot.

  • "Alhamdulillah.... Liat sultan Ansara naik angkot senang aja.....K gigi dan teamnya ga sombong ya.....mau ngobrol .....bagi2rezeki pula.....semakin lancar rezekinya ya K Gigi.....aamiin," tulis @keishazahira9134
  • "Naik angkot tapi bodyguard nya tetap ada😅😅Mama gigi memang is the best mantap👍," jelas @reeyyanakpulauu4238
  • "sering sering mbak bikin vlog ke jalan kepasar jangan di mall terus biar imbang, penonton seneng nonton nya," komentar @robbyabdilah4308
  • "Mb Gigi mang selalu merakyat sehat selalu🙏," ungkap @aidasuidana8997
  • "Subhanallah masih ada orang baik Semoga rezeki gigi dan putri lancar Amin," tulis @andriannovansyah7426 

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini