Sukses

Gelaran IMX 2023 Jadi Representasi Dunia Modifikasi Indonesia Skala Internasional

elaran OLX Indonesia Modification & Lifestyle Expo (OLX IMX 2023), siap digelar pada 29 September hingga 1 Oktober 2023

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran OLX Indonesia Modification & Lifestyle Expo (OLX IMX 2023), siap digelar pada 29 September hingga 1 Oktober 2023. Ajang modifikasi yang sudah dihelat sebanyak enam kali ini, akan menyuguhkan pengalaman berbeda dengan memperluas demografi pengunjung, yang tidak hanya didominasi kaum muda tapi juga menyasar keluarga.

Acara OLX IMX 2023 ini, akan menyuguhkan banyak keseruan, mulai dari kedatangan Drift King asal Jepang Keiichi Tsuchiya, launching dua mobil modifikasi Liberty Walk baru di Indonesia, penentuan pemenang Black Stone Live Modz Challenge All Stars 2023, jajaran mobil modifikasi terbaik skala Nasional NMAA Top 50, dan tentunya launching kreasi para tuner lokal yang juga layak ditunggu seperti Demonsta Bodykit, Coga Bodykit, hingga Turbo Bastard Wheels dan lain sebagainya.

Pengunjung juga berkesempatan mendapat produk baru aftermarket dan lifestyle IMX Exclusive Release, promo belanja dengan diskon hingga 80% untuk produk aftermarket dan lifestyle ‘IMX Special Deals’, dan mengikuti Auction beragam produk modifikasi dari velg berkualitas, hingga berbagai keperluan modifikasi mulai Rp100 ribu.

"Dengan memperluas segmentasi pengunjung, kami hadirkan destinasi wisata akhir pekan yang bisa memberi dukungan serta dampak positif bagi semua masyarakat Indonesia khususnya bagi penggiat otomotif dan lifestyle dan keluarganya," ujar Andre Mulyadi, IMX Project Director dan Founder NMAA, dalam konferensi pers IMX 2023, di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (18/9/2023).

Bagi pengunjung IMX 2023, pembelian tiket akan disediakan di lokasi, dengan harga untuk kategori general 1 hari plus 1 kupon Supergiveaway Honda Jazz GE8 Fitra Eri dibanderol Rp100 ribu. Jenis tiket ini hanya berlaku untuk daily pass pada Jumat 29 September 2023, Sabtu 30 September, dan Minggu 1 Oktober. Sedangkan untuk tiket paket 3 hari tersedia dengan harga Rp250 ribu.

Pengunjung bisa memilih tiket harian dalam kategori eksklusif, yaitu VIP Special Guest di hari Jumat sampai Sabtu seharga Rp4 juta, juga tiket VIP Special Guest hari Minggu seharga Rp1 juta. Untuk pemilihan tiket paket (3 days pass) pada jenis VIP Special Guest dibanderol seharga Rp5 juta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga tiket

Harga tiket VIP Special Guest sebanding dengan beragam benefit bagi pengunjung, mulai dari mendapatkan 3 kupon kesempatan Supergiveaway, 1 kupon sticker raffle, VIP ID Card Access, Bakery and Beverages voucher, dan VIP Lounge Access.

Selain itu, pembeli tiket VIP berkesempatan mengikuti Gala Dinner and Autograph Session bersama para Overseas Guests.

Di antara Overseas Guests yang hadir, yaitu Head of Designer West Coast Customs, Musa Tjahjono, Liberty Walk Kato dan Liberty Walk Toshi pada hari Jumat. Sedangkan hari Sabtu, Gala Diner and Autograph Session akan menghadirkan Ryan 'Rywire' Basseri dan Drift King asal Jepang, Keiichi Tsuchiya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini