Sukses

Usai Melihat Bentley Dipakai Anaknya, Uya Kuya: Ini Mobil atau Tempat Kotoran Burung?

Demi berjumpa dengan kedua anaknya yaitu Cinta dan Nino, Uya Kuya bersama istri kini sedang berada di Amerika Serikat. Berbagai pengalaman pun dibagikan, mulai dari kejadian unik hingga yang membuat kesal.

Liputan6.com, Jakarta - Demi berjumpa dengan kedua anaknya yaitu Cinta dan Nino, Uya Kuya bersama istri kini sedang berada di Amerika Serikat. Berbagai pengalaman pun dibagikan, mulai dari kejadian unik hingga yang membuat kesal.

Contohnya saja mobil mewah Bentley milik Uya Kuya yang digunakan Nino Kuya terlihat begitu kotor seperti tak pernah dicuci. Uya Kuya heran dengan tingkah laku Nino yang membiarkan mobil dalam kondisi kotor.  

Video kejadian ini diunggah di akun TikTok @king.uyakuya pada Senin (11/9/2023). "Ya ampun Nino , mobil Papa brp tahun gak dicuci?," tulisnya.

Dalam video tersebut, Uya Kuya bersama istri dan anaknya sedang berjalan ke parkiran mobil. Di sanalah terdapat mobil mewah diduga merek Bentley milik Uya Kuya sedang parkir.

Namun Uya Kuya dibuat kesal ketika melihat mobil berwarna hitam tersebut. Mobil mewah tersebut terlihat kotor, bahkan sudah seperti mobil offroad.

"Nino ini mobil sedan udah kayak mobil offroad, ta* burung, cuci. Lihat itu ta* burung dimana-mana," ungkap Uya Kuya.  

Seluruh bodi Bentley yang penuh debu dan kotoran burung pun diperhatikan oleh Uya Kuya. Terlihat banyak bercak putih atau kotoran pada bagian atap dan kap mesin.

Uya Kuya lalu meminta Nino untuk segera mencucinya. "Mobil papa kamu pakai kayak gini, cuci, berapa minggu gak dicuci ini," jelasnya. Setelah menasehati anaknya, lantas mereka segera melanjutkan perjalanan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 99 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salfok dengan mobil yang sangat kotor tersebut.

  • "mobil harian Bentley coy🗿," tulis muhammadkholid_10
  • "om uya di sana ajha..seneng liat vt2nya sama nino dan cinta dan keluarga..😁," jelas Aulia Izatunissa409
  • "orang tua yah berkerja keras buat masa depan anak lebih baik ,semoga nular rejeki om Kuya🥰," ungkap Nilaekaputri
  • "Nino nino, e36 gue aja tiap hari gue cuci 😭," komentar Galank Widodo
  • "butuh tukang cuci mobil om? saya siap om," tulis hirjatalaf 

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

Saksikan videonya di https://www.tiktok.com/@king.uyakuya/video/7277737457230105862

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.