Sukses

LLumar Tawarkan Kaca Film Terbaru di GIIAS 2023, Harga Mulai dari Rp 1,8 Jutaan

Pada GIIAS 2023, JKIND membawa serangkaian produk unggulan di antaranya, kaca film LLumar dan CPF1, dan juga Duratect & Uniglobe paint protection film. Selain itu, mereka juga menghadirkan produk baru.

Liputan6.com, Jakarta - PT Jaya Kreasi Indonesia (JKIND), penyedia kaca film & paint protection film (PPF) sekaligus sole distributor LLumar Window Film turut meramaikan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di ICE, BSD city, Tangerang, Banten.

Pada GIIAS 2023, JKIND membawa serangkaian produk unggulan di antaranya, kaca film LLumar dan CPF1, dan juga Duratect & Uniglobe paint protection film. Selain itu, mereka juga menghadirkan produk baru.

"Tidak hanya membawa produk-produk unggulan yang sudah dikenal oleh masyarakat, pada GIIAS 2023 kali ini kami menghadirkan produk kaca film terbaru yakni LLumar Pinnacle,” terang Herrys Winata, National Sales & Marketing Manager JKIND.

Disebutkan, LLumar Pinnacle dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan segmen pasar yang menginginkan kaca film dengan kualitas terbaik dan harga yang kompetitif dibandingkan dengan produk sejenis di pasaran.

Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh LLumar Pinnacle adalah kemampuan menolak panas matahari yang superior karena dilengkapi oleh Infra-Red Rejection (IRR) hingga 90 persen dan Total Solar Energy Rejection (TSER) mencapai 64 persen.

LLumar Pinnacle memiliki keunggulan lainnya yaitu, technology Nano Ceramic Non Metalized, yang tetap memberikan keamanan dan tidak menganggu sinyal gawai handphone, tablet, Global Positioning System (GPS), maupun ON Board Unit (OBU) eToll. JKIND juga memberikan garansi kualitas produk LLumar Pinnacle dan garansi pemasangan selama tujuh tahun penuh,” beber Herrys.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pilihan Transparansi

LLumar Pinnacle tersedia dalam warna hitam pekat dengan tiga varian transparansi, di antaranya 40 persen Visible Light Transmited (VLT: 33 persen) untuk Pinnacle30, 60 persen (VLT: 20 persen) untuk Pinnacle15, dan terakhir 80 persen (VLT: 5 persen) untuk Pinnacle05.

“Indonesia merupakan negara tropis yang terpapar sinar matahari sepanjang musim. Untuk itu kaca film yang mampu meredam sinar matahari untuk mengendalikan suhu dalam kabin mobil sangat dibutuhkan. Selain itu, ancaman terhadap serangan terhadap kanker kulit saat berkendara di siang hari juga perlu diwaspadai,” ujar Herrys.

Soal harga, kaca film LLumar Pinnacle ditawarkan mulai dari Rp 1,8 juta hingga Rp 5,5 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.