Sukses

Toyota Tantang Kreativitas Anak Muda dalam Kompetisi Rangga Concept Digimodz

Kehadiran Toyota Rangga dalam penyelenggaraan pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, turut membuka kesempatan bagi masyarakat luas untuk menuangkan kreativitas mereka dalam gelaran Toyota Rangga Concept Digimodz Contest.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran Toyota Rangga dalam penyelenggaraan pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, turut membuka kesempatan bagi masyarakat luas untuk menuangkan kreativitas mereka dalam gelaran Toyota Rangga Concept Digimodz Contest.

Dalam sayembara desain tersebut, jenama asal Jepang ini menginginkan tampilan modifikasi pada model tersebut tetap dalam pakem yang nantinya dapat memenuhi kebutuhan berbagai aktivitas usaha.

Dimas Aska, Head of Interactive Communication PT Toyota-Astra Motor menjelaskan bahwa ini merupakan tujuan dari perusahaan untuk mendukung pertumbuhan bisnis lokal yang dapat dikonversi menjadi berbagai moda mobile business.

"Sebagai Multi Solution for All, kami ingin Rangga Concept dapat memberikan banyak inspirasi desain sesuai kebutuhan pelanggan yang semakin spesifik dan beragam, sehingga pelaku usaha sebagai customer utama dapat memperoleh visualisasi bentuk kendaraan serbaguna miliknya saat merancang model bisnis yang paling menguntungkan," jelas Dimas Aska.

Lomba desain virtual dengan tema Business x Public Service x Lifestyle ini, mengajak publik atau masyarakat luas untuk berpartisipasi memberikan berbagai ide konversi desain mobil serbaguna berbasis Toyota Rangga Concept yang lebih fresh dan bisa sesuai dengan kebutuhan para pelanggan, bahkan menciptakan peluang usaha baru yang dapat diwujudkan bersama Rangga Concept.

Para peserta dapat membuat kreativitas desain berdasarkan pilihan 3 tema, yaitu Business, Public Service, dan Lifestyle.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peserta Boleh Mengirim Lebih dari 1 Karya

Jumlah hasil karya masing-masing peserta tidak dibatasi dan dapat mengirimkan lebih dari 1 karya dengan berbagai macam tema.

Semua karya desain diharapkan dapat melakukan eksplorasi kreativitas sesuai tema modifikasi yang telah ditentukan dengan inovatif, kreatif, dan menarik, serta dapat direalisasikan ke dalam bentuk mobil aslinya. Pada tahap final, seluruh 3 besar pemenang akan dibuatkan model skala 1:1 dari desain miliknya.

Masyarakat yang tertarik dan ingin mengikuti Toyota Rangga Concept Digimodz Contest dapat mempelajari syarat dan ketentuan serta peraturan lomba di website www.ranggaconceptdigimodz.com.

Selanjutnya dapat melakukan submission hasil karya dalam bentuk digital antara 11 Agustus – 23 September 2023. Tersedia hadiah total Rp 130 Juta untuk para pemenang.

3 dari 3 halaman

Infografis: 4 Unsur Wisata Ramah Lingkungan atau Berkelanjutan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini