Sukses

Kawasaki Ninja ZX-6R Sapa Pecinta Motor Sport Tanah Air, Harga Rp 359,9 juta

PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menghadirkan model terbaru dari Kawasaki Ninja ZX-6R untuk para pecinta motor sport Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Tanpa seremonial, PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menghadirkan model terbaru dari Kawasaki Ninja ZX-6R untuk para pecinta motor sport Tanah Air. Mengusung tagline 'Supersport Obsession', Ninja ZX-6R hadir dengan warna ciri khas KRT edition, yakni Lime Green.

"Kami sebagai pioneer motor sport bersikeras dalam membangun citra supersport Ninja ZX-6R untuk mengoptimalkan situasi berkendara khususnya bagi Kawasaki Lovers dan motorcycle enthusiast di seluruh Indonesia," terang Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion PT. KMI.

Ninja ZX-6R model 2024 dilengkapi lampu depan proyektor/reflektor hybrid baru yang ringkas. Teknologi LED mono-fokus dilengkapi dengan reflektor dalam yang membuat bagian lampu depan yang tidak menyala tampak gelap, sehingga menciptakan ekspresi garang.

Sentuhan baru lainnya juga bisa dilihat pada lampu sein, TFT colour instrumentation, serta pengadopsian smartphone connectivity via Rideology the App.

Desain berlapis pada front cowl dilengkapi dengan winglet-style inlets dan chin spoilers untuk membentuk citra yang sangat khas.

Selain itu, model baru ini juga mengaplikasi 3D Interwoven Bodywork. Itu bisa dilihat pada desain tail cowl, front and side cowl yang menggunakan lapisan yang menciptakan efek 3D.

Motor sport 600cc ini dilengkapi sejumlah fitur andalan, seperti New Integrated Riding Modes (combining Kawasaki TRaction Control (KTRC) and Power Modes), Kawasaki Intelligent anti-lock Brake System (KIBS), dan Kawasaki Quick Shifter (KQS).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fitur Lain dan Harga

Pada bagian sasis dan kaki-kaki, Ninja ZX-6R dibekali Pressed aluminium perimeter frame, Showa Separate Function Fork-Big Piston (SFF-BP), dan menggunakan ban Pirelli Diablo Rosso IV.

Di sektor dapur pacu, terdapat mesin 636 cc In-Line Four DOHC engine yang dapat menghasilkan daya tenaga 129 PS dengan torsi 69 Nm.

Menyoal harga, Ninja ZX-6R dipatok Rp 359,9 juta on the road Jadetabekser alias Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Serang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.