Sukses

Seperti di Jepang, GR Garage Segera Hadir di Indonesia

Menyadari keluarga GR semakin tumbuh berkembang, Toyota Indonesia berencana untuk menghadirkan GR Garage seperti halnya di Jepang.

Liputan6.com, Jakarta - Brand Toyota Gazoo Racing mendapat respons cukup positif di Indonesia. Produk-produk dengan label GR tergolong laris manis di pasaran.

Adapun beberapa produk GR yang ada di Indonesia, meliputi GR Yaris, GR Supra, dan GR 86. Dan tak lama lagi, tepatnya di GIIAS 2023, GR Corolla bakal melengkapi keluarga GR di Indonesia.

Tak cuma produk GR, Toyota Indonesia juga memiliki sederet produk dengan label GR Sport, seperti Rush GR Sport, Fortuner GR Sport, Yaris GR Sport, Agya GR Sport dan Raize GR Sport.

Menyadari keluarga GR semakin tumbuh berkembang, Toyota Indonesia berencana untuk menghadirkan GR Garage seperti halnya di Jepang.

"Tahun ini kami targetkan untuk meluncurkan GR Garage," beber Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy di Central Park, Jakarta, Jumat (14/7/2023) malam.

Dirinya menyebutkan, GR Garage berbeda dengan GR Corner yang saat ini tersebar di 30 dealer Toyota di Indonesia. "Jadi GR Garage ini merupakan fasilitas untuk mendukung konsumen yang ingin lebih dari sisi performance mobilnya," jelasnya.

Nantinya, fasilitas GR Garage ini akan dioperasikan oleh dealer pilihan Toyota dan terpisah dari showroom.

"Tempatnya baru, desainnya beda, isinya pun beda. Kalau bengkel resmi fokusnya pada repair dan maintenance, tapi kalau di GR Garage lebih ke tuning, modifikasi, aksesori," terang Anton.

"Jadi lebih menyasar ke orang-orang yang berjiwa motorsport dan hobi. Mekaniknya juga sudah kami training khusus dan bersertifikasi untuk GR," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lokasi

Meski tidak menyebutkan secara detail letak lokasinya, namun dapat dipastikan GR Garage berada di wilayah Jakarta.

Toyota Indonesia sendiri telah memberikan sinyal kehadiran GR Garage melalui situs resminya.

Di sana terdapat laman GR Garage dengan latar GR Yaris dan sebuah kalimat 'cooming soon'. Itu artinya, fasilitas ini tidak lama lagi akan hadir di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini