Sukses

Waduh, Harga Tas Sekolah Gala Sky Keponakan Fuji An Lebih Mahal Ketimbang Motor Baru

Keponakan Fuji An, Gala Sky Ardiansyah yang berusia 3 tahun sudah mulai masuk sekolah. Berdasarkan unggahan sang Oma pada Selasa, 11 Juli 2020, lokasi sekolahnya cukup jadi dari rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Keponakan Fuji An, Gala Sky Ardiansyah yang berusia 3 tahun sudah mulai masuk sekolah. Berdasarkan unggahan sang Oma pada Selasa, 11 Juli 2020, lokasi sekolahnya cukup jadi dari rumah.

Berdasarkan video yang dibagikan Oma Dewi melalui akun TikTok @dewizuhriati, Gala sangat bersemangat untuk pergi ke sekolah. Sayangnya, di tengah momen bahagia ini, ada saja netizen berkomentar kurang sedap.

Perhatian netizen tertuju pada tas sekolah Gala yang dinilai kurang bagus. Fuji memang membagikan foto tas sekolah Gala yang digantung di dinding kelasnya. Unggahan tersebut diberi tambahan emoji terharu, emoji tersebut mewakili perasaan Fuji lantaran keponakan tersayangnya sudah mulai sekolah.

Netizen yang berkomentar pedas tidak segan-segan membandingkan tas Gala dengan tas mahal yang kerap digunakan Fuji An.

"Buluk amat tas Gala. Emang enggak peka ya, kalau tas kalian beli tas mahal," tulis warganet. Komentar ini kemudian dijawab Fuji An melalui unggahan Instagram Stories.

"Harus pakai tas mahal ya? Gucci geng?," tulis Fuji.

Seolah tidak terima dengan komentar warganet yang menyenggol keponakan tercinta, tanpa basa-basi Fuji langsung mengganti tas Gala.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Tas Sekolah Gala Keponakan Fuji Setara Motor Matic

Tidak tanggung-tanggung, Fuji An mengganti tas sekolah Gala yang disebut buluk warganet dengan tas dari jenama Gucci. Tas Gucci hasil kolaborasi 'Gucci Kids x Nina Dzyvulska' bermotif pisang ditaksir memiliki harga Rp17,4 juta.

Harga tersebut lebih mahal dibandingkan dengan  motor bebek baru, misalkan saja Honda Revo yang dibanderol mulai dari Rp 16 jutaan (on the road Jakarta). 

Warganet pun mengomentari unggahan itu dengan rasa takjub.

  • "Harga tasnya sudah bisa buat biaya sekolahku dari SD sampai tamat SMA," tulis Sitty Nuhalizza.
  • "Benar-benar Uti begitu cinta tulus, enggak bahaya Tah Uti? Segitu harganya?," tulis Bessanamierra.
  • "Sudah... Ini semua keinginan Vanessa ingin anaknya bahagia punya barang bagus rumah ada kolam renangnya," tulis Mayakabe.

Sumber: Health Liputan6.com

Penulis: Aditya Eka Prawira

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini