Sukses

Cara Unik Wuling Rayakan 1 Tahun Kehadiran Mobil Listrik Air ev di Indonesia

Mobil listrik mungil, Wuling Air ev telah genap 1 tahun meluncur di indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Mobil listrik mungil, Wuling Air ev telah genap 1 tahun meluncur di indonesia. Untuk merayakan hal tersebut, pabrikan asal Cina ini menggelar kampanye di media sosial bertajuk #ThisIsMyEVWay, yang berlangsung hingga 20 Juli 2023 di media sosial Instagram.

Wuling mengajak para konsumen untuk membagikan keseruan selama berkendara dengan mobil listrik Air ev melalui Instagram story atau Instagram reels, dengan mention @wulingmotorsid dan menuliskan #ThisIsMyEVWay.

Adapun sebanyak 50 konsumen dengan cerita keseruan terbaik berhak mendapatkan hadiah berupa Limited Edition Diecast Air ev selama periode berlangsung, tentunya syarat dan ketentuan yang berlaku.

"Melalui kampanye ini, kami mengajak para konsumen mobil listrik pertama Wuling ini untuk berbagi keseruannya saat menggunakan Air ev sebagai mobil harian yang dapat diandalkan," jelas Dian, dalam keterangan resmi, Jumat (7/7/2023).

Perihal Air ev, kendaraan listrik pertama Wuling di Indonesia ini memadukan desain eksterior yang futuristis dan colorful dengan lima pilihan warna. Dimensi yang compact namun dapat memuat empat orang membuat mobil listrik ini menjadi daya tarik tersendiri bagi penggunanya untuk bepergian.

Pengguna pun dimanjakan dengan beragam fitur modern yang inovatif sehingga memudahkan ketika berkendara dengan Air ev termasuk Wuling Remote Control App dengan Internet of Vehicle (IoV) dan perintah suara berbahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command (WIND). Selain itu, Air ev turut menawarkan kemudahan dalam hal biaya kepemilikan dengan kisaran Rp3,9 jutaan hingga 100.000 km.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi Wuling Air ev

Tidak hanya itu, Air ev dihadirkan untuk menyajikan solusi mobilitas perkotaan. Sebagai mobil listrik, Air ev bebas aturan ganjil-genap sehingga dapat memungkinkan penggunanya untuk bergerak bebas di tengah kota, khususnya di wilayah DKI Jakarta.

Wuling Air ev yang merupakan kendaraan berenergi baru ini diperuntukkan bagi semua kalangan yang berpikir jangka panjang dan mementingkan mobilitas ramah lingkungan untuk membuat udara semakin bersih.

"Mari bagikan cerita keseruan versi Anda selama menggunakan Air ev dengan mengikuti kampanye #ThisIsMyEVWay di Instagram. Ajak juga keluarga serta teman-teman untuk menceritakan pengalaman berkendara yang praktis dan modern bersama Air ev hingga 20 Juli 2023," tegas Dian Asmahani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini