Sukses

Ketahuan Selingkuh, Oknum Anggota DPRD Minahasa Utara Kucing-kucingan di Dalam Mobil Bareng Wanita Lain

Banyak kasus perselingkungkuhan yang menjadi konsumsi masyarakat akibat viral di media sosial. Belakangan ini yang sedang ramai dibicarakan adalah oknum anggota DPRD Kabupaten Minahasa Utara terciduk sedang melakukan tidak terpuji ini.

Liputan6.com, Jakarta Banyak kasus perselingkungkuhan yang menjadi konsumsi masyarakat akibat viral di media sosial. Belakangan ini yang sedang ramai dibicarakan adalah oknum anggota DPRD Kabupaten Minahasa Utara terciduk sedang melakukan tidak terpuji ini.

Kabar ini dibeberkan oleh istrinya sendiri. Video yang memperlihatkan momen penggerebekan perselingkuhan suaminya diunggah oleh akun Instagram @ndorobei.official pada Rabu (5/7/2023).

Anggota DPRD yang diketahui memiliki inisial FR itu terciduk istrinya saat berada di rumah wanita diduga selingkuhannya. Hanya saja saat dicari, suami dan selingkuhannya itu tidak berada di rumah.

Sang istri berinisial IPW mencari suaminya ke tempat lain. Akhirnya usahanya itu membuahkan hasil, di mana suami dan selingkuhannya itu bersembunyi di dalam mobil.

"Namun saat digrebek, sang suami & wanita diduga selingkuhannya tersebut tak berada di dalam rumah tapi bersembunyi didalam mobil yang terparkir dihalaman," tulisnya.

Di video yang diunggah pun, terlihat ada mobil Toyota Rush yang diparkir di halaman rumah. Kemudian IPW langsung mengintip dari kaca jendela dan ia memergoki suaminya di dalam.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ketahuan Selingkuh

Seketika IPW langsung mengetuk kaca pintu mobil agar keduanya mau turun. Hanya saja usahanya itu tak digubris oleh suami dan wanita selingkuhannya tersebut.

Siapa sangka pintu mobil belum dikunci, sehingga IPW langsung bisa membukanya. Memang terlihat di jok kemudi ada seorang pria yang diduga suaminya. Sedangkan jok penumpang samping kemudi ada seorang wanita.

Terlihat memang ia bersembunyi, pasalnya jok direbahkan hingga dirinya bisa tiduran. Setelah pintu dibuka, ia langsung duduk sempurna lagi.

Tak Mau Turun

Tak lama sang suami turun dari mobil untuk menenangkan istrinya, sedangkan wanita selingkuhannya itu tetap berada di dalam. Namun hal ini tentu tak membuat IPW puas dan berharap wanita itu juga turun.

Ia terus meminta wantia itu untuk keluar dari dalam mobil. Hanya saja tak digubris, bahkan suaminya malah membela wanita tersebut.

"Hai keluar, keluar kau say," katanya sambil mengetuk kaca jendela.

"Dia bela si perempuan," katanya.

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen Soal Oknum Anggota DPRD Minahasa Utara Kucing-kucingan di Dalam Mobil

Video yang telah disukai lebih dari 2 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dan memberi sindiran pedas ke oknum anggota DPRD itu.

  • "Itu ada balok kayu sama batu bata mbak, mungkin bisa digunakan dengan baik daripada tangan kosong," tulis racheells_
  • "Pengen bgt menghujat. tp Seandainya sy anggota DPR mungkin jg begitu," jelas andrisenada
  • "Sedang mendengarkan aspirasi warga pemilihnya 👌," komentar miko.infopajak
  • "knp gak ditarik aja td rambutnya lewat pintu blkang td.malah dtutup lg pintunya wkkww," ungkap dixky_96
  • "Ujian manusia klo sudah punya duit," tulis aan.saiful21

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

Saksikan videonya di https://www.instagram.com/reel/CuTfNAEJUXm

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini