Sukses

Mengintip Koleksi Mobil Mewah Personil BTS, Ada yang Tembus Rp 7 Miliar

Meski sudah satu dekade menjadi idol, popularitas BTS tetap tidak luntur sedikitpun hingga saat ini. Tiap kali BTS mengadakan konser tiketnya langsung ludes dibabat para Kpopers di seluruh dunia. Maka dari itu, tidak heran kalau member-member Boyband asal Korea Selatan ini memiliki kekayaan materi yang sangat fantastis.

Liputan6.com, Jakarta Nama boyband BTS tentunya sudah tidak asing lagi di telinga, terutama kalangan anak muda. Bagaimana tidak, mungkin saat ini BTS dapat disebut sebagai salah satu boyband paling tersohor di seluruh dunia.

Kini grup idola yang beranggotakan Suga, Jimin, RM, Jin, J-Hope, V, dan Jungkook ini sudah resmi genap berusia 10 tahun. Para fans loyal mereka pun merayakan anniversary BTS ke-10 dengan menciutkan berbagai ucapan selamat melalui media sosial.

Meski sudah satu dekade menjadi idol, popularitas BTS tetap tidak luntur sedikitpun hingga saat ini. Tiap kali BTS mengadakan konser tiketnya langsung ludes dibabat para Kpopers di seluruh dunia.

Maka dari itu, tidak heran kalau member-member Boyband asal Korea Selatan ini memiliki kekayaan materi yang sangat fantastis. Bicara soal kekayaan selebriti, sepertinya tidak lengkap kalau tidak menyinggung mobil mewah.

Sama seperti selebriti kelas dunia lainnya, tiap member BTS juga memiliki sejumlah koleksi mobil yang buat iri. Jika penasaran, berikut daftar koleksi mobil pria-pria tampan tersebut:

1. Jeon Jungkook

Bukan hanya di kalangan Kpopers, sepertinya nama Jungkook sudah tidak asing di masyarakat awam. Jungkook sendiri merupakan seorang vokalis paling muda di BTS.

Jungkook sendiri pernah beberapa kali terlihat menunggang mobil mewah Mercedes-Benz AMG G63. Menurut informasi yang didapat, SUV edisi G-Class dibeli oleh Jungkook BTS pada 2019 lalu.

Kabarnya, AMG G63 ini digunakan penyanyi Korea Selatan itu selama dua tahun. Untuk harganya sendiri satu unit Mercedes-Benz AMG G63 dijual pada angka Rp 6.45 miliar. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Mobil Mewah Milik V

Kim Taehyung, atau yang lebih dikenal sebagai V BTS juga memiliki koleksi mobil mewahnya sendiri. Salah satu yang paling menarik adalah Genesis GV80.

Bagi yang belum tahu, Genesis adalah lini kendaraan mewah dari Hyundai. Saat ini, Genesis menawarkan enam jenis mobil yaitu, G90, G80, G70, GV 80, GV 70, dan GV 60.

GV80 miliki V sendiri merupakan mobil SUV dengan kapasitas mesin 2996cc. Masalah harga, mobil pabrikan Korea Selatan ini dibanderol sekitar 70.900 Dolar US atau setara dengan Rp 1 miliar.

 

3 dari 6 halaman

3.Mobil Mewah Milik Jimin

Tidak kalah dengan Jungkook dan V, Jimin juga memiliki koleksi mobil yang sama kerennya. Meskipun, Jimin seringkali mengatakan bahwa ia bukan penggemar mobil.

Namun, menurut informasi yang beredar Jimin memiliki Porsche Panamera GTS klasik di garasinya. Tidak main-main, satu unit mobil ini dijual dengan harga fantastis Rp 2,6 miliar.

Selain Porsche Panamera GTS, kabarnya Jimin juga memiliki satu unit mobil Kia Carnival yang dijual pada harga 46.000 Dolar US atau setara dengan Rp 684 jutaan.

 

4 dari 6 halaman

4. Mobil Mewah Milik Jin

Jika dibandingkan dengan tiga member sebelumnya, mungkin jin memiliki koleksi mobil yang paling mengesankan. Sama seperti Jimin, Jin juga memiliki Porsche Panamera GTS dengan harga yang sama.

Namun, bukan hanya itu Jin juga menunggangi Lamborghini Aventador S berkelir biru cerah. Satu unit supercar tersebut dijual pada harga 522.000 Dolar US atau setara dengan RP 7,7 milar.

 

5 dari 6 halaman

5. Mobil Mewah Milik Suga 

Min Yoongi alias Suga, dikabarkan memiliki mobil Hyundai Palisade. Mobil yang satu ini merupakan SUV 7 seaters yang ditopang dengan mesin 2.199 cc.

Mobil Hyundai Palisade ini sendiri juga dipasarkan di Indonesia. Menurut situs resmi Hyundai, satu unit Palisade dijual pada harga Rp 855 jutaan.

Namun, rapper BTS itu sendiri membeli SUV ini dengan harga 47.000 Dolar US atau setara dengan Rp 698 jutaan.

 

6 dari 6 halaman

6. Mobil Mewah Milik J-Hope

Jung Ho-seok atau J-Hope dilaporkan memiliki Porsche Carrera 911. Mobil ini merupakan jenis sport dua pintu yang memiliki mesin 3800 cc.

Kabarnya J-Hope membeli mobil seksi tersebut dengan harga 84.000 Dolar US atau sekitar Rp 2,5 miliaran.

7. RM

Berbeda dengan member lainya Kim Nam-joon atau RM tidak pernah terlihat dengan koleksi mobil mewahnya. Namun, menurut kabar yang beredar, dia memiliki Audi RS yang harganya sekitar 80.000 Dollar US atau Rp 1,1 miliar. 

Namun, kabar tersebut masih belum dikonfirmasi. Pasalnya rapper BTS ini tidak tidak tahu cara mengemudikan mobil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.