Sukses

Kupas Tuntas Ford Ranger Raptor Berperforma Tinggi yang Baru Meluncur di Indonesia

Ford Ranger Raptor resmi hadir bagi para pecinta off-road di Indonesia yang mendambakan sebuah truk kabin ganda dengan performa tinggi

Liputan6.com, Jakarta - Ford Ranger Raptor resmi hadir bagi para pencinta off-road di Indonesia yang mendambakan sebuah truk kabin ganda dengan performa tinggi. Tidak hanya soal teknis, tapi juga tampilan yang terlihat gagah dan juga tangguh untuk digunakan di segala medan jalan.

DJ Simpson, Managing Director Ford Asia Pacific Distributor Markets mengatakan, pihaknya benar-benar fokus untuk menghadirkan truk dengan performa terunggul di kelasnya melalui next-gen Ranger Raptor.

"Ranger Raptor diciptakan dengan engineering spesifik bagi para peminat off-road, menggabungkan raw power dengan kepresisian mekanik dan teknologi untuk menciptakan Ranger yang paling canggih yang pernah ada," jelas DJ Simpson, di sela-sela peluncuran Ford Ranger Raptor, di Fairmont Hotel, Senayan, Jakarta, Kamis (8/6/2023).

Next-Gen Ford Ranger Raptor menampilkan mesin diesel bi-turbo 2.0L (dengan daya 210 PS & torsi 500 Nm) dan transmisi otomatis 10-speed E-Shifter.

Ford Ranger Raptor telah membuat banyak terobosan di kalangan penggemar off-road dengan performanya yang tak tertandingi. Ranger Raptor adalah yang pertama di kelasnya yang menawarkan tujuh mode berkendara serbaguna, mulai dari NORMAL untuk penggunaan sehari-hari hingga mode BAJA, yang terinspirasi dari balapan off-road paling brutal di dunia, yaitu #Baja1000.

Di balapan tersebut, Ford Ranger Raptor berhasil mengungguli kendaraan lain dan kemudian melanjutkan perjalanannya kembali ke California setelah balapan selesai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penghargaan

Selain itu, Ford Ranger Raptor telah meraih berbagai penghargaan internasional, termasuk penghargaan Best Lifestyle 4X4 Pickup Truck in Malaysia dan 2023 Drive Car of the Year in Australia.

Penghargaan terbaru yang diterimanya, Women's World Car of the Year 2023, yang dipilih oleh 63 jurnalis otomotif wanita dari 45 negara di lima benua, menjadi bukti nyata fleksibilitas Ranger Raptor sebagai kendaraan utama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini