Sukses

Sempat Viral, Video Tukang Parkir Mencoba Merampok Pemotor Wanita Ternyata Cuma Konten untuk Tugas Kuliah

Baru-baru ini, media sosial dihebohkan dengan video tukang parkir yang nampak sedang merampok seorang wanita. Setelah ditelusuri lebih dalam, ternyata kejadian tersebut hanya sekedar konten untuk tugas kuliah.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, media sosial dihebohkan dengan video tukang parkir yang nampak sedang merampok seorang wanita. Kejadian bermula ketika si tukang parkir sedang menarik motor wanita tersebut yang hendak mengeluarkan motornya dari parkiran.

Kemudian, secara tiba-tiba, pria berkaos oblong putih ini menggoyang-goyangkan motor sang wanita dari belakang secara agresif. Jika dilihat secara sekilas, pria ini seakan sedang berusaha merampas motornya itu.

Akhirnya, aksi tarik menarik itu pun berujung cekcok. Dengan beraninya, wanita berkerudung yang menunggangi motor matic tersebut langsung turun dan membentak tukang parkir.

Setelah memarahinya, wanita yang belum diketahui identitasnya ini terus melawan si tukang parkir tanpa gentar. Bahkan, beberapa kali wanita ini sempat menampar wajah pria paruh baya tersebut tanpa rasa takut sedikitpun.

Tidak lama setelah itu, pemandangan ini pun langsung menarik perhatian masyarakat sekitar. Pada akhirnya, keduanya dipisahkan oleh warga dan pegawai minimarket.

Video pendek ini diunggah melalui akun media sosial Instagram @fakta.indo pada Senin (5/6/2023). Namun, menurut keterangan unggahan tersebut, peristiwa ini hanyalah konten untuk tugas kuliah.

"seorang pria menarik motor seorang wanita di depan minimarket. Menurut netizen, aksi tersebut hanyalah konten untuk tugas kuliah," tulis pemilik akun. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Video Viral Tersebut Hanya Sandiwara

Setelah ditelusuri lebih dalam, ternyata kejadian tersebut memang hanya sekedar sandiwara saja. Tidak lama setelah viral, pemilik video asli yakni, akun TikTok @sentaru.20 langsung melakukan klarifikasi.

Tidak disangka-sangka adegan perampokan yang terlihat sangat nyata ini, ternyata hanya koreografi lingkungan. Hal ini tersebut telah dikonfirmasi oleh pemilik akun.

"Gak nyangka bakalan rame gini guys, ini kelanjutan video part 1 kemarin. Ini tuh tugas kuliah koreografi lingkungan ya guys," kata pemilik akun, @sentaru.20.

Seketika video tersebut pun langsung menuai sejumlah komentar dari netizen. Banyak yang merasa salut dengan kemampuan akting keduanya yang berhasil menipu warganet, berikut rangkumannya:

  • "Part 1 si mbaknya menjiwai banget anjir, gue kira beneran," ucap @***aghiiiiii.
  • "Mbaknya harus diapresiasi, dia sangat menjiwai peranya," ujar @***inggendut111.
  • "Keren sih, semoga nilainya luar biasa ya…," tulis @***ubis.
  • "Bapaknya sangat bikin pembuluh darah naik, berarti berhasil aktingnya," ungkap @***ivenine.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.