Sukses

Jadi Juara Ajang Pencarian Bakat, Salma Salsabil Bawa Pulang Chery Omoda 5

PT Chery Sales Indonesia (CSI) memeriahkan Indonesian Idol Musim XII ini dengan menyiapkan Omoda 5 sebagai hadiah untuk juara pertama. Omoda 5 dinilai mewakili para peserta ajang pencarian bakat ini yang didominasi oleh generasi muda.

Liputan6.com, Jakarta - PT Chery Sales Indonesia (CSI) memeriahkan Indonesian Idol Musim XII ini dengan menyiapkan Omoda 5 sebagai hadiah untuk juara pertama. Omoda 5 dinilai mewakili para peserta ajang pencarian bakat ini yang didominasi oleh generasi muda.  

“Indonesian Idol Season XII menghadirkan potensi dan kreativitas luar biasa dari para penyanyi muda dari seluruh Indonesia. Bakat mereka begitu memukau dan masing-masing dari mereka punya gaya yang sangat menarik, seperti halnya Omoda 5, sebuah SUV Crossover Premium yang memiliki banyak keunggulan, baik dari sisi eksterior maupun interior,” ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia.

Setelah pertarungan kedua peserta di babak final, akhirnya diumumkan hasil akhir Indonesian Idol XII pada malam Result & Reunion. Salma Salsabil berhasil menyabet juara pertama dan Nabila Taqiyyah tampil sebagai Runner Up. Satu unit Chery Omoda 5 menjadi hak sang juara pertama, yaitu Salma yang sangat gembira atas keberhasilan dan perjuangannya untuk menjadi juara. Indonesian Idol XII menjadi puncak perayaan lahirnya talenta baru di dunia musik.

Sebelumnya, wanita dengan nama lengkap Salma Salsabil 'Aliyyah Putri Mandaya pun diketahui pernah mengikuti ajang pencarian bakat. Tak tanggung-tanggung, dirinya pun mengikuti 4 ajang pencarian bakat. Namun, ia selalu mendapatkan kegagalan di berbagai ajang tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kecanggihan Chery Omoda 5

SUV Crossover Premium ini selain memiliki desain futuristik, dilengkapi juga dengan fitur teknologi berkendara terkini. Seperti Electric Sunroof, layar sentuh LCD berukuran 20,5 inci yang terhubung antara Instrumen speedometer digital dan multimedia, memungkinkan pengoperasian yang fleksibel, aman, dan nyaman saat berkendara. Untuk sektor keamanan, Omoda 5 dibekali dengan 12 fitur pro aktif Advanced Driving Assistance System (ADAS) yang lengkap di kelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini