Sukses

Belum Diluncurkan, Puluhan Konsumen Sudah Memesan Mobil Listrik Seres E1

PT Sokonindo Automobile resmi memperkenalkan merek terbarunya, Seres di ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023

Liputan6.com, Jakarta - PT Sokonindo Automobile resmi memperkenalkan merek terbarunya, Seres di ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023. Tidak hanya itu, pabrikan asal Cina ini, juga membawa calon mobil listrik baterainya, E1 di pameran yang berlangsung 17 hingga 21 Mei 2023 lalu.

Kehadirkan DFSK dan Seres di PEVS 2023, diklaim mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat, terlebih untuk Seres E1.

"Kami meyakini bahwa kendaraan listrik merupakan solusi mobilitas di masa depan, dan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia akan terus tumbuh dan membesar seiring dengan kesiapan dari segala aspek,” ungkap Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, dalam keterangan resminya, Rabu (24/5/2023).

Seres E1 yang pada momen gelaran PEVS 2023 memang belum diluncurkan secara resmi, berhasil menarik perhatian para pengunjung serta atensi dari masyarakat, dengan masukan-masukan positif.

Tidak hanya itu, tercatat sudah ada 55 orang calon konsumen yang melakukan booking Seres E1.

Selain itu, tim PT Sokonindo Automobile juga sudah mencatat ada 1.100 orang yang menunjukkan minatnya terhadap mobil listrik yang bakal menjadi pesaing Wuling Air ev yang sudah lebih populer di Tanah Air.

“Seluruh data-data yang kami kumpulkan ini bisa menjadi langkah awal yang baik bagi Seres untuk memasuki pasar otomotif nasional," tegas Rofiqi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

DFSK Gelora E Raup Ratusan SPK

Tidak hanya Seres yang sukses menyita perhatian masyarakat, DFSK juga berhasil meraih hasil yang cukup baik di PEVS 2023.

Kehadiran DFSK Gelora E sebagai kendaraan niaga ringan pertama berbasis listrik di Indonesia berhasil meraup 150 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) selama pameran berlangsung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini