Sukses

Mengenal Chery Tiggo PHEV yang Bakal Masuk Pasar Indonesia

Chery International, baru saja mengadakan konferensi global untuk diler di seluruh dunia, pada 20 April 2023

Liputan6.com, Jakarta - Chery International baru saja mengadakan konferensi global untuk dealer di seluruh dunia, pada 20 April 2023. Dalam kesempatan tersebut, pabrikan asal China ini melakukan pemapaparan strategi, rencana pemasaran dan penjualan, arahan untuk purnajual, dan mendapatkan kesempatan khusus untuk mencoba beberapa model mobil yang diproyeksikan untuk konsumen pada masa mendatang.

"Perwakilan dealer dari Indonesia juga hadir dan mengikuti seluruh rangkaian acara, termasuk kesempatan untuk melakukan test drive dengan dua model Tiggo PHEV, yaitu Tiggo 7 PRO e+ dan Tiggo 8 PRO e+. Kami senang sekali melihat mereka sangat terkesan dengan Tiggo PHEV ini,” jelas Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International.

Tiggo PHEV dibangun dengan teknologi inti PHEV Chery dengan teknologi DHT yang pertama di dunia, yaitu terdiri dari 3-engine, 3-speed, 9-mode, dan 11-speed untuk menyesuaikan titik pengoperasian mesin, ditambah dengan koordinasi motor ganda, menghasilkan efisiensi yang lebih tinggi.

Disebutkan, Chery telah mewujudkan integrasi tinggi dari motor ganda, pengontrol motor, dan kotak roda gigi untuk pertama kalinya.

Teknologi DHT dipasangkan dengan mesin hybrid 1.5T dan baterai dengan kepadatan energi tinggi, sehingga menghadirkan kinerja bahan bakar dan listrik yang super, serta masa pakai baterai yang komprehensif hingga hampir 1.000 km.

Tiggo 8 Pro e+ memiliki mesin hybrid 1.5T dan mampu menghasilkan akselerasi dari 100 km/jam mencapai 7,5 detik. Model ini memberikan pengalaman terkait sistem tenaga energi terbarukan Chery serta kenyamanan dan kecerdasan berkendara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Model canggih

Tiggo 8 Pro e+ juga dapat menghadirkan daya jelajah listrik murni sejauh 75 km. Respon tenaganya yang cepat dan sangat senyap pada kecepatan rendah dan sedang, mampu memberikan pengalaman kenyamanan, sebagaimana yang dirasakan bila berkendara dengan kendaraan listrik murni.

Sedangkan Tiggo 7 Pro e+ +, sebagai produk PHEV pertama Chery dengan desain tampilan energi baru, merupakan SUV mewah ringan dengan konfigurasi teknologi dan tampilan penuh gaya yang dirancang untuk keluarga.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.