Sukses

Anak Motor Banget, Ariel Noah Balik Mudik Pakai BMW G 310 GS

Liputan6.com, Jakarta - Kegemaran Ariel Noah terhadap sepeda motor memang sudah bukan rahasia lagi. Jika dilihat dari unggahan-unggahan Instagramnya, pria yang akrab sapa Boril itu sering kali memamerkan dirinya sedang riding dengan koleksi roda dua kesayangannya.

Bahkan baru-baru ini, Boril terpantau sedang melakukan perjalanan kembali ke Jakarta usai mudik dengan  menunggangi sepeda motor. Momen tersebut diabadikan oleh akun Tiktok @sintarahayu_20.

Dalam video tersebut Ariel terlihat sangat gagah dengan setelan jaket kulit hijau dan motor BMW G310GS yang ditungganginya. Ketika disapa pun Ariel membalas pemilik akun tersebut dengan senyuman yang ramah.

Humble banget disapa di jalan lagi macet juga. hati-hati ya a balik jakarta nya,’’ tulis @sintarahayu_20.

BMW G 310 GS sendiri merupakan motor jenis adventure yang sangat cocok digunakan untuk touring atau perjalanan jarak jauh. Motor pabrikan Jerman ini dibekali mesin DOHC 313 cc dengan transmisi 6-percepatan. 

Enjin tersebut dapat menghasilkan tenaga maksimal sebesar 34 tk dengan kecepatan maksimum mencapai 143 km/jam. Untuk harganya, salah satu motor koleksi Boril ini berada di angka Rp 133 juta.

Menariknya, sebelum pulang ke Jakarta, Boril melakukan perjalanan mudik ke Bandung dengan motor yang berbeda. Saat itu pria bernama Nazril Irham itu menggunakan Honda CT125.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini

2 dari 2 halaman

Motor Ariel Lainnya

Berbeda dengan BMW G 310 GS, Honda CT125 adalah jenis motor bebek. Meskipun bukan motor gede, harga motor bebek milik Ariel ini tidak main-main.

Satu unit Honda CT 125 tersebut dibanderol hingga Rp 84 juta. Harga tersebut sudah setara dengan motor-motor sport 250 cc ke atas.

Sedikit soal CT 125, motor bebek hedon ini ditenagai dengan mesin SOHC berkapasitas 124 cc. Mesin tersebut dapat mengeluarkan tenaga maksimum sebesar 8,7 tk dan torsi 11 Nm.

Selain kedua motor tersebut, Boril masih memiliki deretan koleksi roda dua lain di garasinya. Salah satu contohnya adalah motor cruiser gagah berkapasitas 1800cc, BMW R18.

Kemudian Ariel juga pernah terlihat menunggangi BMW R Nine T pada unggahan Instagramnya. Berbeda dengan R18, R Nine T merupakan motor bergenre roadster klasik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini