Sukses

Berkah Ramadhan, Produsen Oli Ini Berbagi Rezeki ke Pesantren hingga Mekanik Bengkel

Produsen pelumas ini, kembali tergerak mengadakan rangkaian kegiatan rutin tahunan My Ramadan, MyCharity

Liputan6.com, Jakarta - Bulan Ramadhan menjadi momen spesial untuk berbagi kebaikan. Hal tersebut dimanfatkan dengan baik oleh Evalube dengan menunjukkan aksi nyata kepedulian terhadap masyarakat sekitar.

Produsen pelumas ini, kembali tergerak mengadakan rangkaian kegiatan rutin tahunan My Ramadan, MyCharity, seperti tahun-tahun sebelumnya untuk mengisi bulan suci yang penuh kasih dan berkah ini.

Rangkaian tebar kebaikan dari Evalube ini, sejatinya sudah terlaksana di lima kota besar, yaitu di Panti Asuhan Al Muzakki, Pekanbaru, Yayasan Nah Hidayat, Makassar, Yayasan Islam Al - Akhyar, Jabodetabek, Panti Asuhan Miftahul Jannah, Lampung, dan kegiatan terakhir dilaksanakan di kota Malang, Jawa Timur dengan santunan dan donasi untuk Yayasan Nurul Izzah.

Commercial Director Yomie Harlin, mengungkapkan santunan dan donasi yang diberikan ini merupakan wujud rasa syukur atas kelancaran operasional dan pencapaian Evalube hingga saat ini.

"Pemberian santunan ini bukan hanya bantuan uang tunai, namun juga memberikan sarana prasarana belajar. Kami juga mohon doa supaya Evalube selalu diberikan keberkahan untuk terus memberikan kontribusi positif kepada masyarakat luas," jelasnya.

Tidak hanya memberikan santunan untuk pondok pesantren dan yayasan panti asuhan, tim Evalube juga berkeliling memberikan makanan berbuka puasa kepada ribuan mekanik bengkel dan pekerja informal yang tersebar di lima kota besar tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gandeng komunitas motor

Dalam kegiatan ini juga, Evalube bekerja sama dengan bikers dari komunitas Gila Motor Jabodetabek dan kota Malang untuk membantu memberikan makanan berbuka puasa kepada mekanik bengkel, sekaligus kopdar buka puasa bersama.

“Kami keluarga besar Evalube memanfaatkan momentum Ramadhan ini, untuk menyebarkan energi positif dengan menyebarkan kebaikan kepada sesama. Semoga kegiatan santunan dan donasi ini mampu memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkan dan menjadi sarana untuk berbagi kebahagiaan," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini