Sukses

Hadir dalam Jumlah Terbatas, Vespa Primavera Color Vibe Dibanderol Rp 60 Juta

PT Piaggio Indonesia merilis Vespa Primavera Color Vibe yang ditawarkan dalam jumlah terbatas. Model ini merupakan sebuah tribute untuk dunia Vespa yang penuh warna dan worry-free.

Liputan6.com, Jakarta - PT Piaggio Indonesia merilis Vespa Primavera Color Vibe yang ditawarkan dalam jumlah terbatas. Model ini merupakan sebuah tribute untuk dunia Vespa yang penuh warna dan worry-free.

“Vespa Primavera Color Vibe adalah partner gaya hidup sempurna bagi mereka yang berani keluar dari kebiasaan dan masuk ke dalam dimensi kebebasan baru," terang Marco Noto La Diega, Managing Director dan Country CEO PT Piaggio Indonesia di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (4/4/2023).

"Vespa Primavera Color Vibe kami tawarkan dalam jumlah terbatas. Hanya satu (1) digit dari total Primavera," Marco menambahkan.

Terdapat dua pilihan kombinasi warna yang ditawarkan, yaitu Orange Tramonto dan Blue Audace, yang tampil serasi dengan warna footboard yang kontras.

Tramonto dalam bahasa Italia berarti matahari terbenam, karena itu desain warna ini mewakili karakter yang santai, supel, dan spontan. Sedangkan Audace yang berarti tegas, mencerminkan kepribadian yang berani dan menyenangkan.

Kedua warna tadi dipadukan dengan detail hitam sporty, yang menjadikan karakter stylish Vespa cukup menonjol pada Vespa Primavera Color Vibe. Desain garis hitam tersebut ditampilkan di sisi front shield dan panel samping, lis hitam di lampu depan dan rangka ringan pada lampu belakang, serta di sepanjang lambang Vespa pada spakbor depan.

Detail sporty pada Vespa Primavera Color Vibe juga terlihat pada pegas dan pelindung suspensi depan, stang penumpang, dan penutup knalpot. Jahitan kuat dan terstruktur pada jok hitamnya yang elegan juga menyempurnakan pengalaman berkendara tak terlupakan yang ditawarkan oleh Vespa.

Menyoal harga, Vespa Primavera Color Vibe ditawarkan dengan banderol Rp 60 juta on the road Jakarta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Merchandise

Melengkapi peluncuran Vespa Primavera Color Vibe, pilihan merchandise asli berkualitas dan penuh gaya juga dihadirkan dalam dua set warna: Oranye dan Biru.

Pilihan koleksi ini dijual terpisah meliputi genuine Vespa helmet, t-shirt Vespa, tas punggung Vespa yang stylish, Vespa Cap dan tumbler Vespa, Mug Vespa, serta gantungan kunci berbentuk dasi dengan logo Vespa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini