Sukses

Citroen Bawa Berbagai Produk Andalan Termasuk Mobil Listrik e-C4 di GJAW 2023

PT Indomobil Wahana Trada, agen pemegang merek Citroen di Indonesia, hadir di Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023

Liputan6.com, Jakarta - PT Indomobil Wahana Trada, agen pemegang merek Citroen di Indonesia, hadir di Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023. Pabrikan asal Prancis ini, membawa jajaran lengkapnya, seperti SUV C5 Aircross, hatchback C3, dan mobil listrik e-C4.

Selain itu, Citroen juga menampilkan Ami Buggy, kendaraan listrik roda empat mungil yang dirancang untuk petualangan dan kebebasan bergerak.

Citroen berkomitmen untuk menempatkan prioritas dan ketenangan pikiran pelanggannya. Melalui tagline Dare-to-Care, Citroen memberikan kemudahan bagi pelanggan dan calon pelanggan dengan memberikan program, mulai dari saat memilih hingga membeli mobil yang diinginkan hingga kemudahan dalam hal pemeriksaan dan perawatan mobil secara berkala.

Program ini menyederhanakan pengalaman memiliki mobil Citroen, melalui jaringan layanan holistik yang mencakup layanan penjualan dan purna jual. Pelanggan akan dapat mengatur janji temu untuk inspeksi dan perawatan mobil reguler, serta memilih dan membeli mobil yang mereka inginkan secara online.

Tan Kim Piauw, Advisory Board, Indomobil Group mengatakan bahwa melalui keikutsertaan Citroën di GJAW 2023 ini Citroen menampilkan kendaraan yang bergaya, memberikan kebebasan memilih bagi konsumen untuk produk yang disukai serta memberikan pengalaman worry-free dengan produk dan solusi sederhana yang memudahkan bagi konsumen.

"Kami berusaha untuk mewujudkan komitmen Dare-to-Care bagi pelanggan Citroën di Indonesia," jelas Tan dalam keterangan resminya, Senin (13/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Mudah ke GJAW 2023, Bisa Naik MRT dan Shuttle Bus

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) kembali menyelenggarakan Jakarta Auto Week (GJAW) di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat. pameran otomotif ini akan hadir selama 10 hari, mulai 10 hingga 19 Maret 2023.

Para anggota Gaikindo, BMW M, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, dan Wuling menghadirkan inovasi Industri otomotif Indonesia secara lengkap selama pameran berlangsung.

Rizwan Alamsjah, Ketua III Gaikindo sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo, mengungkapkan bahwa semua penyelenggaraan GJAW 2023 sudah dipersiapkan dengan baik. "Kami yakin kehadiran GJAW x Lifestyle ini akan meriah dan secara keseluruhan akan menarik pengunjung dari berbagai kalangan yang tidak terbatas hanya pada pecinta otomotif saja, namun juga para pecinta hiburan, musik, fashion dan penikmat kuliner di Jakarta dan sekitarnya," ujar Rizwan.

Lokasi GJAW 2023 yang berada di tengah kota, bisa diakses oleh para calon pengunjung dengan berbagai moda transportas. Salah satu yang disarankan, adalah menggunakan MRT, untuk mencapai area pameran dengan nyaman, aman dan mudah.

Salah satu titik termudah yang bisa dijangkau adalah melalui stasiun MRT Istora, juga Senayan Sudirman. Di sana telah disiapkan shuttle bus yang siap mengantarkan Anda secara gratis dari dan ke lokasi pameran GJAW 2023 yaitu JCC Senayan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.