Sukses

Ini yang Mitsubishi Motors Suguhkan Selama Gelaran GJAW 2023

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) turut meramaikan Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 dengan menempati booth seluas 828 meter persegi yang berada di Hall A, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) turut meramaikan Gaikindo Jakarta Auto Week (JAW) 2023. Pabrikan berlambang tiga berlian itu menempati booth seluas 828 meter persegi yang berada di Hall A, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

"Mitsubishi Motors mempersembahkan tema 'Life's Adventure Park' dalam pameran otomotif kali ini. Kami menyediakan petualangan yang menarik bagi para pengunjung booth dalam menikmati zona Life's Adventure kami," terang Presiden Direktur PT MMKSI Naoya Nakamura di JCC, Senayan, Jakarta.

Disebutkan, booth Mitsubishi terbagi dalam tiga zona utama yang dilengkapi dengan berbagai aktivitas.

"Dimulai dari mendukung perjalanan keseharian di Daily Life's Adventure Zone, menuju perjalanan yang lebih menantang di Wonderful Life's Adventure Zone dan perjalanan masa depan untuk meningkatkan kualitas hidup Anda di Tomorrow Life's Adventure Zone," jelas Nakamura.

Pada GJAW 2023, MMKSI menghadirkan unit display yang terdiri dari Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport dan juga kendaraan niaga ringan ramah lingkungan Minicab MiEV.

Pengunjung GJAW 2023 juga berkesempatan mendapatkan hadiah souvenir menarik jika telah mengikuti kedua permainan aplikasi My Mitsubishi Motors ID.

Game pertama adalah CaTur (Cari Fitur) dari LED touch screen, menangkan hadiah tambahan Gopay dengan total Rp 1.250.000 untuk 5 orang pemenang yang berhasil menjawab secara tepat dan tercepat selama periode GJAW (10-19 Maret 2023).

Kedua, SeMir (Selfie with Mira) untuk mendokumentasikan pengalaman mengunjungi booth Mitsubishi Motors di GJAW, pastikan untuk posting di menu MiMate dengan caption menarik dan hashtag #MitsubishiatGJAW23

Tidak ketinggalan program penjualan untuk seluruh produk Mitsubishi, seperti Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport, Outlander PHEV, Triton, serta L300.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Program Penjualan

Adapun program penjualan yang ditawarkan mulai dari DP ringan, bunga 0 persen sampai dengan tenor 2 tahun, gratis kacafilm, gratis asuransi tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Tak cuma itu, Mitsubishi juga menawarkan penawaran menarik lainnya, seperti potongan harga untuk pembelian aksesori dan suku cadang.

"Lewat deretan persembahan kami di ajang JAW ini, baik produk, layanan maupun program-program menarik sehingga para pengunjung dapat mengetahui lebih detail keseriusan dan komitmen kami dalam memenuhi seluruh kebutuhan masyarakat di Indonesia," ujar Nakamura.

"Kami mengundang masyarakat untuk hadir dan mengeksplor booth kami yang dirangkai dengan mempertimbangkan kenyamanan para pengunjung untuk menunjang Life’s Adventure yang lebih menyenangkan," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini