Sukses

Meluncur di GJAW 2023, All New Subaru Crosstrek 2.0i-S EyeSeight Dibanderol Rp 549,6 Juta

Memanfaatkan ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023, Subaru resmi meluncurkan all new Crosstrek

Liputan6.com, Jakarta - Subaru resmi meluncurkan all new Crosstrek di Indonesia dalam ajang Gaikindo Jakarta Auto Week atau GJAW 2023. Mobil ini menggabungkan bodi yang kompak dengan desain yang kokoh dan sporty.

Model ini menghadirkan performa SUV crossover yang lengkap berkat Subaru Symmetrical All-Wheel Drive yang unik, menjadikannya sebagai kendaraan serbaguna yang ideal untuk kondisi berkendara apa pun, baik di kota maupun untuk petualangan luar ruangan.

Banyak keunggulan dan fitur terbaru disematkan, namun sistem keselamatan aktif Subaru EyeSight, generasi terbaru hadir untuk pertama kalinya di Indonesia dengan tambahan wide-angle mono camera yang melengkapi dua stereo camera di the all-new Subaru Crosstrek ini.

Arie Christopher, Chief Operating Officer, Subaru Indonesia mengatakan, 12 tahun lalu Subaru mengeluarkan SUV kompak dengan dua penamaan yang berbeda, Subaru Crosstrek di Amerika dan Kanada dan Subaru XV di belahan dunia lainnya.

Mulai generasi ketiga ini Subaru menggunakan satu penamaan global, Subaru Crosstrek dan melakukan debut di Amerika Serikat pada Februari silam.

"Hari ini kami Subaru Indonesia merasa sangat bangga dapat memperkenalkan all new Subaru Crosstrek di GJAW 2023, sebuah kompak SUV yang tangguh dan memiliki seluruh Subaru Core Technology, seperti platform terbaru Subaru Global Platform, penggerak Symmetrical All-Wheel Drive, mesin Boxer, hingga sistem keselamatan yang termaksud di antaranya Subaru EyeSight," jelas Arie.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga Subaru Crosstrek

Subaru Crosstrek dirancang untuk mereka yang mencari kendaraan harian dan pendamping akhir pekan yang siap untuk melakukan petualangan baru dan kegiatan Outdoor.

Untuk menekankan nilai adventure dan outdoor tersebut, Subaru Indonesia juga bekerja sama dengan The North Face pada peluncuran Crosstrek dengan beberapa artikel fashion yang nyaman untuk digunakan pada kegiatan luar ruang. Artikel fashion ini tersedia secara terbatas hanya untuk pelanggan the all-new Subaru Crosstrek.

Subaru Indonesia memperkenalkan the all-new Subaru Crosstrek 2.0i-S EyeSight di GJAW 2023 dengan harga Rp. 549.500.000,- (on-the-road Jakarta).

3 dari 3 halaman

Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.