Sukses

Komunitas Toyota Land Cruiser Ini Borong Penghargaan di Jambore Nasional TLCI ke V

Tim Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Chapter#17 Jaya Raya berhasil memborong dua penghargaan dan menyabet tujuh gelar juara di Perhelatan Jambore Nasional (Jamnas) Toyota Land Cruiser Indonesia V di Tugu Keris SiGinjai Jambi pada tanggal 4 – 5 Maret 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Tim Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Chapter#17 Jaya Raya berhasil memborong dua penghargaan dan menyabet tujuh gelar juara di Perhelatan Jambore Nasional (Jamnas) Toyota Land Cruiser Indonesia V di Tugu Keris SiGinjai Jambi pada tanggal 4 – 5 Maret 2023.

Dua penghargaan yang diperoleh adalah jumlah peserta terbanyak dan video presentasi perjalanan terbaik. Tujuh gelar juara didapatkan dari juara 1 Rare Restorasi Original, juara 1 Modern Original, juara 2 Modern Restorasi, juara 2 Modern Orisinil, juara 2 Vintage Orisinil, juara 3 Modern Original, dan juara 3 New Restorasi.

Jamnas merupakan agenda rutin dua tahunan berskala nasional yang diadakan komunitas TLCI se-Indonesia dan saat ini selain peserta dari Indonesia dari mancanegara juga hadir seperti negara Malaysia, Filipina, dan Jepang ikut memeriahkan jamnas kali ini.

Dalam kesempatan ini, TLCI Chapter#17 Jaya Raya turut memeriahkan acara ini berangkat dari Jakarta dengan jumlah mobil Land Cruiser sebanyak 54 mobil yang terdiri dari seri 40, seri 60, seri 70, seri 80, seri 100, seri 200 dan terbaru seri 300 berangkat pada tanggal 2 Maret.

“Alhamdulillah, Chapter#17 Jaya Raya tidak pernah absen untuk menghadiri Jambore TLCI serta selalu mengikuti kontes mobil dan banyak mendapatkan juara ,” kata om Miko selaku Ketua Chapter#17 TLCI Jaya Raya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jambore Nasional TLCI Selanjutnya di Kota Bandung

Lanjut Miko, ada lebih dari 54 unit mobil yang mengikuti mengikuti acara ini dari 70 yang mendaftar dan tetap menerapkan keselamatan dalam berkendara sehingga mulai dari berangkat hingga kembali semua berjalan lancar.

Karena jumlah mobil yang hadir terbanyak maka Chapter#17 Jaya Raya berhasil mendapatkan penghargaan sebagai peserta terbanyak yang hadir di Jambore ke V.

Berdasarkan rapat antar chapter dan pengurus pusat untuk pelaksanaan Jambore TLCI ke VI akan kembali diselenggarakan di Kota Bandung pada tahun 2025 nanti. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.