Sukses

Genjot Penjualan Nasional, GJAW 2023 Bakal Dibanjiri Promo

Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 menjadi pameran otomotif yang siap diselenggarakan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta - Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 menjadi pameran otomotif yang siap diselenggarakan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) dalam waktu dekat. Pameran ini akan berlangsung pada 10-19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Pameran otomotif ini diikuti para anggota Gaikindo, seperti BMW M, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, dan Wuling. Tidak cuma merek-merek mobil ternama, sejumlah pelaku industri pendukung otomotif pun turut memeriahkan pameran otomotif tersebut.

"Kami memandang 2023 sebagai tahun yang sangat positif. Kami akan kembali menorehkan angka-angka yang baik tahun ini, terlihat pada pameran kali ini jumlah peserta yang ikut terus bertambah mencapai lebih dari 60 merek peserta," terang Ketua Umum Gaikindo Yohannes Nangoi.

Dirinya menilai, pameran kali ini akan berorientasi pada penjualan. Dengan begitu, akan ada banyak promo yang ditawarkan peserta demi mendongkrak penjualan mobil secara nasional.

"Karena yang ikut GJAW 2023 adalah APM, jadi mereka lebih konsentrasi pada program-program yang sifatnya untuk menunjang penjualan pada 2023," ujar Yohannes Nangoi.

"Para peserta akan meluncurkan kendaraannya pada ajang GJAW tahun ini, dan juga akan memberikan penawaran dan promo yang tidak boleh dilewatkan pengunjung. Tentu ini sangat bisa dimanfaatkan oleh pengunjung," timpal Ketua III GAIKINDO dan Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO, Rizwan Alamsjah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Program Penjualan

Sejumlah promo yang ditawarkan diperkirakan akan beragam, mulai dari down payment (DP) atau uang muka ringan, cicilan rendah, hingga tenor panjang. Belum lagi hadiah langsung yang kerap diberikan seperti saat pameran-pameran pada umumnya.

Sebagai contoh, pabrikan yang siap memberikan penawaran menarik adalah Chery yang memberikan harga khusus untuk produk Omoda 5 dan Tiggo series. Ada pula Mazda yang juga menyiapkan rate harga spesial, extended warranty, dan juga cashback.

Sekadar informasi, GJAW 2023 akan berlangsung pada 10-19 Maret 2023 dan akan dibuka mulai pukul 11.00 - 22.00 WIB untuk weekdays dan pukul 10.00 - 22.00 untuk weekend.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.