Sukses

Jeep Terima 53 Unit Pemesanan di IIMS 2023, Rubicon Paling Laris

Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, menjadi panggung yang tepat bagi PT DAS Indonesia Motor distributor resmi kendaraan bermotor merek Jeep di Tanah Air

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia International Motor Show atau IIMS 2023, menjadi panggung bagi PT DAS Indonesia Motor sebagai distributor resmi kendaraan bermotor merek Jeep di Tanah Air untuk memerkan produknya. Selama 11 hari pameran yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, PT DAS Indonesia Motor menerima 53 unit surat pemesanan kendaraan (SPK).

Jumlah tersebut merupakan angka penjualan tertinggi sejak PT DAS Indonesia Motor ikut serta dalam ajang IIMS 2023.

"Merupakan suatu kebanggaan dan kebahagiaan bagi kami bahwa, di ajang IIMS yang kami ikuti ketiga kali ini, kami memperoleh jumlah penjualan unit sebanyak 53 unit SPK," jelas Chief Operating Officer PT DAS, Dhani Yahya, dalam keterangan resmi, Selasa (28/2/2023).

Kontribusi terbesar dari total penjualan ini berasal dari Jeep Wrangler JL Rubicon dual-top 4-door, yang merupakan model yang legendaris walaupun telah diperkenalkan sejak 2018, namun juga telah mendapatkan beberapa sentuhan pembaharuan sejak 2022.

Menurut Dhani, pencapaian ini menjadi salah satu bukti kepercayaan masyarakat terhadap merek Jeep. Pihaknya pun berkomitmen penuh untuk memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pelanggan Jeep di Indonesia.

"Terima kasih banyak atas kepercayaannya terhadap produk Jeep, di mana hingga berakhirnya pergelaran ini (IIMS 2023) sudah lebih dari 100 unit Jeep sejak awal tahun 2023 telah dikirimkan kepada para konsumen," ujar Dhani Yahya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jeep Wrangler JL Rubicon

Jeep Wrangler JL Rubicon type dual top qberkontribusi meraih penjualan sebesar 27 unit atau sebesar 51 persen dari total penjualan Jeep selama IIMS 2023, diikuti oleh Jeep Wrangler JL Rubicon type Sky-One Touch sebanyak 17 unit atau sebesar 32 persen, dan disusul Jeep Gladiator JT Rubicon sebanyak enam unit atau sebesar 11 persen.

Sisanya sebesar enam persen penjualan disumbangkan dari Jeep Compass, Jeep Wrangler JL Sahara 4-door dan Jeep Wrangler JL Rubicon 2-door.

Dalam keikutsertaannya di IIMS 2023, PT DAS menampilkan model-model Jeep unggulan yang termasuk kategori Compact SUV seperti Jeep Compass, satu-satunya Jeep yang dipasarkan di Indonesia oleh PT DAS dengan penggerak 4x2.

3 dari 3 halaman

Infografis Mobil Kepresidenan RI

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.