Sukses

GJAW 2023 Diharapkan Dongkrak Laju Bisnis Otomotif di Awal Tahun

Penyelenggaraan Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 sudah di depan mata. Pameran otomotif ini akan berlangsung pada 10-19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Penyelenggaraan Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 sudah di depan mata. Pameran otomotif ini akan berlangsung pada 10-19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Kukuh Kumara selaku Sekretaris Umum Gaikindo menyampaikan, pameran GJAW 2023 yang dilakukan di awal tahun merupakan salah satu ajang untuk menyampaikan produk otomotif terbaru, apalagi produk otomotif bisa dikatakan produk yang mirip dengan produk lifestyle.

Dan menurutnya, penyelenggaraan dari tahun ke tahun selalu ada pembaruan baik model maupun berbagai macam fitur-fitur yang ada.

"Dan dengan pencatatan ekonomi Indonesia yang berhasil tumbuh 5,32 persen pada tahun lalu, pelaksanaan pameran GJAW akan menjadi sinyal positif untuk capaian penjualan kendaraan bermotor domestik di awal tahun," kata dia.

Sekadar informasi, GJAW 2023 diikuti oleh sederet merek mobil, di antaranya BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, dan Wuling.

Pameran otomotif ini akan dimanfaatkan agen pemegang merek (APM) untuk menampilkan produk-produk baru mereka. Bahkan model keluaran terbaru siap diperkenalkan di ajang ini.

Sederet promo penjualan juga tersedia selama pameran berlangsung. Momentum inipun bisa dimanfaatkan bagi masyarakat untuk membeli kendaraan baru untuk digunakan saat periode Lebaran.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kolaborasi Otomotif dengan Lifestyle

Sekadar informasi, penyelenggaraan GJAW kali ini akan mengkolaborasikan industri otomotif dengan segmen lifestyle, seperti fashion, entertainment, konser musik, food & beverage.

"Pada pelaksanaan GJAW tahun ini, baik industri otomotif maupun lifestyle akan menghadirkan inovasi baru yang belum ditampilkan sebelumnya, harapannya tentu kolaborasi ini akan memberikan experience baru untuk para pengunjung," jelas Rizwan Alamsjah, Ketua III Gaikindo sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.