Sukses

Tinggal Dua Hari Lagi, IIMS 2023 Punya Kompetisi Drift Serta Konser Ari Lasso dan Dewa 19

Selain menampilkan berbagai inovasi baru di bidang otomotif, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 juga selalu mengadakan acara-acara menarik lain. Mengingat IIMS akan selesai pada 26 Febuari, acara yang diadakan di Jiexpo, Kemayoran ini masih memiliki sisa amunisi.

Liputan6.com, Jakarta - Selain menampilkan berbagai inovasi baru di bidang otomotif, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 juga selalu mengadakan acara-acara menarik lain. Mengingat IIMS akan selesai pada 26 Februari, acara yang diadakan di Jiexpo, Kemayoran ini masih memiliki sisa amunisi.

Untuk 25-26 Februari, IIMS akan menampilkan salah satu program unggulannya yaitu, ajang Indonesian Drift Championship (IDC).

Kompetisi Drift nasional ini sendiri telah dijadwalkan untuk menuntaskan 5 seri perlombaan di tahun 2023 ini. Seiring dengan berlanjutnya seri tersebut, salah satu kejuaraannya akan diadakan di IIMS 2023 ini selama 2 hari.

Kejuaraan ini memiliki dua kategori yaitu, pro 1 & pro 2 (National Championship) dan Novice (Supporting Category). Menurut Dasear Marpaung, Project Director IIMS 2023, pameran IIMS dan kompetisi drift akan menjadi perpaduan yang pas untuk dinikmati pecinta otomotif di akhir pekan.

Selain IDC, IIMS masih memiliki senjata pamungkasnya yaitu, konser Ari Lasso dan Dewa 19. Setelah berhasil pecah dengan Yura Yunita, Nadin Amizah, Kunto Aji, The Changcuters, dan musisi-musisi lainnya, IIMS akan kembali memanjakan para pengunjungnya dengan penampilan dua musisi legendaris ini.

Mereka akan tampil di hari yang berbeda. Ari Lasso akan tampil pada 25 Februari, sementara Dewa 19 akan tampil di hari terakhir acara ini yaitu, 26 Februari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Buat yang Mau ke IIMS 2023, Segini Harga Tiketnya

Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 telah dibuka untuk umum. Pameran otomotif yang dibuka secara resmi oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) ini berlangsung mulai 16-26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Pengunjung hanya perlu membayar harga tiket masuk (HTM) IIMS 2023 sebesar Rp 50.000 untuk tiket masuk pada hari kerja atau Senin sampai Kamis (weekdays) dan Rp85.000 selama weekend (hari Jumat s/d Minggu).

Sedangkan untuk harga tiket masuk IIMS yang mencakup acara Infinite Live, akan dikenakan biaya sebesar Rp 200.000 untuk weekdays dan Rp 250.000 untuk weekends.

Sederet musisi papan atas bakal tampil di Infinite Live mulai dari Isyana Sarasvati, Ari Lasso, hingga Dewa 19.

"Acara ini akan menjadi simbol harapan dan demonstrasi dari ketahanan dan tekad industri otomotif, bahkan IIMS telah menjadi rantai ekosistem baru bagi industri otomotif Indonesia," terang Presiden Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung.

Menurutnya, pameran otomotif IIMS 2023 mendukung misi pemerintah untuk terus memotivasi mendorong percepatan migrasi dari kendaraan konvensional-fosil ke listrik atau elektrik, sesuai INPRES yang baru saja diperbarui Nomor 7 Tahun 2022.

"Untuk itu, kami sangat menantikan kehadiran semua orang di IIMS 2023 dan berharap acara ini dapat dijadikan sebagai platform untuk pertumbuhan dan kesuksesan ekonomi di Indonesia," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.