Sukses

Tampil di Osaka Auto Messe 2023, MaxDecal Incar Peluang Ekspor Stiker

MaxDecal menjadi bagian dari tim Great of Indonesia yang tampil di Osaka Auto Messe 2023 pada 10–12 Februari di Gedung Intex Osaka, Jepang

Liputan6.com, Jakarta - MaxDecal menjadi bagian dari tim Great of Indonesia yang tampil di Osaka Auto Messe 2023 pada 10–12 Februari di Gedung Intex Osaka, Jepang. Dalam ajang yang juga menjadi rangkaian pertama OLX Autos Indonesia Modification Expo (IMX) 2023 ini, mereka menampilkan dua produk unggulan.

Nofian Hendra, Sales and Development Manager MaxDecal menyampaikan, Osaka Auto Messe menjadi salah satu kesempatan yang bagus bagi MaxDecal untuk memperkenalkan produknya, mengingat Jepang adalah salah satu negara termaju di industri otomotif.

Dan menurutnya, keikutsertaan MaxDecal di ajang OAM 2023 ini juga bagian dari langkah untuk melihat peluang ekspor stiker ke pasar otomotif Jepang.

"Kami melihat peluang stiker otomotif di Jepang sangat bagus, karena Jepang adalah salah satu negara produsen mobil terbesar di dunia. Tentunya kami ingin mengupayakan agar produk MaxDecal dapat didistribusikan di Jepang," terang Nofian dalam keterangan resminya.

"Melihat peluang yang besar ini, kami yakin bahwa sticker wrapping MaxDecal dapat menemukan pasar yang tepat di Negeri Sakura," tambahnya.

Adapun kedua produk unggulan yang dipamerkan meliputi MaxDecal Paint Protection Film (PPF) dan Maxdecal 9800 Series. Keduanya banyak digunakan oleh mobil-mobil modifikasi di Indonesia.

Untuk diketahui, MaxDecal PPF merupakan jenis stiker atau film optic-clear yang memiliki standar ketebalan khusus untuk memproteksi permukaan cat kendaraan bermotor dari benturan atau gesekan batu atau benda lainnya sepanjang perjalanan, termasuk dari sorotan sinar matahari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mudah Diaplikasi dan Kaya Warna

Teknologi pada PPF MaxDecal menggunakan Optic Clear TPU Film dan High-Flex Tech yang mudah dalam pemasangannya (Easy to Install).

Selain itu, PPF ini juga memiliki daya tahan terhadap gesekan (scratch resistance), melindungi dari sinar UV (UV Rays Protection) serta self healing technology dan hydrophobic.

Sementara MaxDecal 9800 Series adalah stiker wrapping yang memiliki 32 warna elegan. MaxDecal 9800 Series memiliki hasil yang 98 persen seperti cat warna asli.

Selain itu, 9800 Series dapat dicoating sehingga dapat menjaga warnanya. Yang lebih istimewa, Maxdecal 9800 Series juga telah memiliki teknologi superior scratch-resistant.

"MaxDecal 9800 Series menyerupai cat asli, dengan teknologi anti gores dengan resin top coated, jadi bisa dipoles dan coating seperti layaknya cat mobil. Kualitas produk kami ini bisa dibilang yang pertama di Asia dengan keunggulan tersebut," tutup Nofian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.