Sukses

Menikmati Pameran Otomotif dan Konser Musik di Satu Tempat, Hanya di GJAW 2023

Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) akan berlangsung pada 10-19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Pada penyelenggaraan tahun ini, pameran otomotif ini akan dipadukan dengan lifestyle.

Liputan6.com, Jakarta - Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) akan berlangsung pada 10-19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Pada penyelenggaraan tahun ini, pameran otomotif ini akan dipadukan dengan lifestyle.

"Pada pelaksanaan GJAW tahun ini, baik industri otomotif maupun lifestyle akan menghadirkan inovasi baru yang belum ditampilkan sebelumnya, harapannya tentu kolaborasi ini akan memberikan experience baru untuk para pengunjung," terang Kukuh Kumara, Sekretaris Umum Gaikindo belum lama ini.

Karena akan bergulir jelang bulan puasa, pameran ini menjadi momentum yang pas bagi konsumen dalam mencari mobil baru untuk digunakan saat Lebaran. Pasalnya akan ada banyak program penjualan menarik selama pameran.

Adapun merek otomotif yang akan berpartisipasi dalam GJAW 2023, di antaranya Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Subaru, Suzuki, Toyota, dan Wuling.

Tidak cuma deretan mobil-mobil baru yang bakal meluncur, pengunjung juga bisa menikmati suguhan dunia lifestyle dan entertainment berupa konser musik dalam satu tempat lewat gelaran Jakarta Concert Week (JCW) di area Plenary Hall, JCC.

"Kami harap, semua inovasi dalam identitas baru GJAW x Lifestyle 2023 akan membuka potensi mendorong aktivitas penjualan pada sepanjang pameran, hingga dapat melebihi capaian pameran perdana GJAW di tahun lalu," ujar Rizwan Alamsjah, Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo.

Selain program penjualan, GJAW 2023 juga bakal diisi berbagai kegiatan menarik, seperti test drive dan test ride kendaraan, modification Contest, Community Gathering, JAW Talks, Live Music, Fashion Show, serta Automotive Art Installation untuk menarik dan menghibur seluruh masyarakat pecinta otomotif.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Konser Musik

Sementara Jakarta Concert Week menyuguhkan penampilan musisi ternama yang dikemas dalam rangkaian kolaborasi multigenre.

Berikut line up dan jadwal manggung musisi yang tampil di Jakarta Concert Week 2023:

Jumat 10 Maret 2023​: Ahmad Dhani Project

Senin, 13 Maret 2023​: Trilogy (Ardhito, Kunto Aji, Pamungkas)

Selasa, 14 Maret 2023​: DangDance (Inul Daratista, Ayu Ting Ting, Dipha Barus)

Rabu, 15 Maret 2023​: The Greatest Hits : Potret | Maliq & D’Essentials

Kamis, 16 Maret 2023​: Noah Monochrome

Jumat, 17 Maret 2023​: Sound of 2000 (Samsons x Yovie Nuno x D’Masiv)

Sabtu, 18 Maret 2023​: Special Performance

Minggu, 19 Maret 2023​: Trio Lestari with Rio Febrian feat. Rizky Febian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini