Sukses

Usung Konsep Automotive x Lifestyle, GJAW 2023 Jadi Momentum Dongkrak Penjualan Mobil

Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 menjadi salah satu pameran yang diselenggarakan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) selain Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).

Liputan6.com, Jakarta - Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 menjadi salah satu pameran yang diselenggarakan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) selain Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Rencananya, tahun kedua penyelenggaraan GJAW ini berlangsung pada 10–19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Pameran otomotif dengan konsep Automotive x Lifestyle ini akan menghadirkan kendaraan dan juga trend terkini dari industri otomotif serta lifestyle, dengan memberikan berbagai program dan penawaran terbaik.

Ketua Umum Gaikindo Yohannes Nangoi menyebutkan, pelaksanaan GJAW akan menjadi dorongan bagi industri otomotif dengan melebarkan marketnya di Indonesia, memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat Indonesia serta menciptakan pasar otomotif yang semakin kuat.

"Karena dengan pasar yang kuat maka akan membuka kesempatan lebih luas untuk menarik investor dan meningkatkan posisi industri otomotif Indonesia secara global," terang Nangoi belum lama ini.

Senada dengannya, Rizwan Alamsjah selaku Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo menyampaikan Industri Otomotif dan Lifestyle merupakan industri dengan segmen dan market yang memiliki potensi sangat besar.

"GJAW 2023 akan menjadi momentum yang menggabungkan dua kekuatan melalui kolaborasi antara industri otomotif dan gaya hidup, sehingga akan dapat mendorong aktivitas penjualan pada sepanjang pameran berlangsung," katanya.

Sekadar informasi, selain program penjualan, GJAW 2023 juga bakal diisi berbagai kegiatan menarik, seperti test drive dan test ride kendaraan, modification Contest, Community Gathering, JAW Talks, Live Music, Fashion Show, serta Automotive Art Installation untuk menarik dan menghibur seluruh masyarakat pecinta otomotif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.