Sukses

Peugeot Pamer Mobil Listrik Futuristik, Berteknologi Canggih

Melanjutkan langkah Stellantis untuk menampilkan banyak mobil konsep masa depan untuk masing-masing merek, Peugeot telah membawa Inception ke CES 2023

Liputan6.com, Jakarta - Melanjutkan langkah Stellantis untuk menampilkan banyak mobil konsep masa depan untuk masing-masing merek, Peugeot telah membawa Inception ke CES 2023. Model elektrik canggih ini, memiliki desain yang sangat menawan dan tentu saja bergaya futuristik.

Disitat dari Autoblog, Peugeot Inception merupakan sedan yang sangat rendah, dengan dimensi yang mirip dengan mobil keluarga sedang.

Keseluruhan dari bentuk mobil konsep ini cukup sederhana, dengan garis panjang dan tajam di sisi dan kaca depan. Hal tersebut, memberikan proporsi penggerak belakang klasik jika dilihat dari samping.

Jika dilihat detail, lampu daytime ringging seperti cakar digabungkan ke dalam satu panel kaca lebar yang menyembunyikan sensor bantuan pengemudi depan.

Lampu belakang menggemakan bagian depan, dan dipasang kaca tanpa batas agar terlihat seolah-olah memanjang jauh ke dalam mobil.

Panel kaca yang sangat besar memiliki lapisan multikrom emas untuk tampilan berbeda yang juga memantulkan cahaya dan panas. Dan roda serta sebagian trim dibuat sebagian dari serat poliester daur ulang yang dicetak dalam resin.

Interiornya memiliki desain yang polos, dan kotak-kotak. Kursi berada di lantai, dan setiap bagian disesuaikan untuk kenyaman pengemudi yang ideal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Interior

Dasbor hanya ada di depan pengemudi, agar kokpit tetap luas. Semua kontrol untuk stereo, iklim, dan lainnya dikondisikan di setir persegi panjang yang disebut hypersquare.

Mobil konsep peugeot ini, akan dipersenjatai dengan motor listrik di bagian depan dan belakang, yang menghasilkan tenaga hingga 671 tk. Baterai dengan kapasitas 100 kWh diklaim oleh perusahaan memiliki jangkauan 497 mil pada siklus WLTP.

Paket baterai 800 volt memungkinkan pengisian daya DC yang sangat cepat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini