Sukses

Chery Indonesia Targetkan Miliki 55 Dealer di 2023

Chery Indonesia akan bergerak agresif di sepanjang tahun ini untuk menambah jumlah dealernya. Hal ini untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen,

Liputan6.com, Jakarta - Chery Indonesia akan bergerak agresif di sepanjang tahun ini untuk menambah jumlah dealernya. Hal ini untuk meningkatkan pelayanan dan kepuasan kepada konsumen, sekaligus menjadi bukti bahwa pabrikan asal Tiongkok itu serius menjejaki pasar Indonesia.

Tercatat, outlet Chery yang beroperasi di Indonesia hingga tutup tahun kemarin sudah mencapai 23 dealer. 7 dealer di antaranya berada di Ibu Kota.

"Sampai April 2023 kami harapkan penambahannya sudah mencapai 30 outlet, dan sampai akhir tahun nanti kami harapkan mencapai 55 dealer," terang Harry Kamora Vice President PT Cherry Sales Indonesia kepada Liputan6.com di Chery Arta Pluit, Jakarta Utara, Rabu (4/1/2023).

Dirinya memastikan, seluruh dealer yang dibangun Chery dilengkapi dengan fasilitas 3S (Sales, Service & Spare Parts).

Salah satu dealer Chery yang baru diresmikan adalah Chery Prapen yang berlokasi di Jalan Raya Prapen No. 305 Kota Surabaya Jawa Timur.

Dealer yang beroperasi di bawah Manang Group itu berdiri di atas lahan seluas 720 m2 dengan luas bangunan 600 m2, dan terdiri dari showroom, area bengkel, dengan area waiting lounge dan sparepart.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Percaya Diri dengan Kualitas Produk, Chery Tawarkan Garansi 10 Tahun atau 1 Juta Km

PT Chery Sales Indonesia resmi berjualan kembali di Indonesia bersamaan dengan peluncuran Tiggo 7 Pro dan 8 Pro. Dua SUV ini diklaim menawarkan sensasi premium serta meredefinisi mobil-mobil kelas SUV yang sudah ada di Indonesia saat ini.

"Kami telah mempelajari pasar SUV premium dan melihat apa yang harus ditawarkan kepada konsumen, yaitu keunggulan teknologi yang diterapkan di semua fitur, sehingga dapat memberikan kenyamanan dan keamanan berkendara yang maksimal, serta mendukung gaya hidup mereka yang aktif, dinamis, dan fashionable. Seluruh keunggulan tersebut membuat TIGGO PRO Series kayak disebut sebagai SUV premium yang mampu memimpin tren di kelasnya. Kami optimis TIGGO PRO Series akan menjadi produk yang tepat bagi Chery untuk memasuki Indonesia," tutur Shawn Xu, President Director PT Chery Motor Indonesia.

Dalam keterangannya, PT Chery Sales Indonesia menjelaskan bahwa mereka memiliki kebijakan garansi yang didasarkan pada keyakinan akan kualitas produk yang telah dikembangkan selama ini.

Untuk konsumen yang membeli produk mereka, akan mendapatkan tawaran Super Warranty enam tahun atau 150.000 km. Dalam garansi itu terdapat perawatan gratis selama empat tahun atau 60.000 km. Selain itu, juga ada Advanced Warranty yang lamanya sampai 10 tahun atau 1.000.000 km untuk mesin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini