Sukses

Top 3: Ban Lokal Rasa Amerika Buka Flagship Store di Indonesia dan Ford Ajukan Paten Airbag Atap Mobil

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu cara untuk meraih kepercayaan konsumen adalah membuka toko dengan berbagai fasilitas yang lengkap. Misalkan saja toko dengan ruang tunggu yang nyaman dan pelanggan bisa memantau kendaraannya seperti yang diulas dalam artikel "Ban Lokal Rasa Amerika Buka Flagship Store Pertama di Indonesia".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Kelebihan dan Kekurangan Kendaraan Listrik yang Wajib Diketahui" dan "Ford Ajukan Paten Baru Terkait Airbag di Bagian Atap Mobil". Berikut rangkumannya.

1. Ban Lokal Rasa Amerika Buka Flagship Store Pertama di Indonesia

Kondisi sektor otomotif saat ini semakin membaik setelah dua tahun terakhir dihantam badai pandemi Covid-19. Para pelaku di industri otomotif pun terus membuat terobosan agar roda bisnis dapat berputar lebih cepat.

Salah satunya seperti yang dilakukan PT Speedwork Solusi Utama (SSU). Distributor tunggal ban Primewell di Indonesia yang juga anak perusahaan PT Gajah Tunggal Tbk itu meresmikan flagship store pertama Primewell di Indonesia.

Baca selengkapnya di sini.

2. Kelebihan dan Kekurangan Kendaraan Listrik yang Wajib Diketahui

Untuk menarik minat masyarakat menggunakan kendaraan listrik, pemerintah sedang menyiapkan berbagai program.

Subsidi harga motor listrik berkisar dari Rp 6-6,5 juta, sedangkan mobil listrik untuk saat ini masih belum ditetapkan.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

3. Ford Ajukan Paten Baru Terkait Airbag di Bagian Atap Mobil

Seiring perkembangan zaman terkait fitur keselamatan di dalam kendaraan, Ford, kini kabarnya tengah melakukan pengajuan paten untuk menyematkan airbag di headliner.

Kehadiran desain paten teknologi airbag jenis ini akan melengkapi aspek keselamatan pengemudi serta penumpang, di mana airbag tidak hanya mengembang dari bagian depan atau samping saja, tetapi kini akan lebih lengkap karena bagian atap mobil juga akan mengembangkan kantung udara tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS