Sukses

Hadirkan Oli Motor Terbaik, Evalube Kembali Sabet Penghargaan Bergengsi

Oli menjadi salah satu komponen yang cukup penting untuk menjaga performa sepeda motor

Liputan6.com, Jakarta - Oli menjadi salah satu komponen yang cukup penting untuk menjaga performa sepeda motor. Menyadari hal tersebut, Evalube sebagai pelumas asli Indonesia, terus menghadirkan produk terbaik bagi pengguna roda dua di Tanah Air.

Dengan konsistensi tersebut, Evalube bahkan kembali memperoleh penghargaan Indonesia Original Brand (IOB) berturut - turut. Penghargaan ini didapatkan mulai dari 2011, 2012, 2013, 2014, 2016, 2017, 2018, 2019, 2020, 2021 hingga 2022 untuk kategori oli motor.

Penghargaan ini merupakan hasil riset terhadap produk atau merek – merek berdasarkan hasil survei dari tahapan riset yang mengacu kepada beberapa aspek, antara lain kepuasan pelanggan terhadap kualitas merek (satisfaction), loyalitas pelanggan (loyalty), tingkat pemberian rekomendasi (advocacy) dan komparasi merek asing.

Survei dilakukan di kota – kota besar di Indonesia, seperti Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Makassar. Sebanyak 5000 responden yang dipilih secara acak bertahap dengan metode multistage random sampling menggunakan aplikasi survey mobile dengan pertanyaan yang terstruktur.

Commercial Director Yomie Harlin mengungkapkan pihaknya bangga atas pencapaian ini, sekaligus mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap oli motor Evalube.

"Penghargaan ini akan terus menjadi pemicu kami dalam berinovasi untuk memberikan produk berkualitas dengan konsistensi pelayanan terbaik, sehingga Evalube tetap menjadi merek pemenang di hati masyarakat," ujar Yomie, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Sabtu (26/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kategori penghargaan

Pada penghargaan tahun ini terdapat dua kategori yang dimenangkan oleh Evalube sebagai champion kategori dan top predikat.

Dari riset yang dilakukan, Evalube mendapatkan nilai dengan index tertinggi dalam kategori oli motor dan memperoleh predikat very good. Untuk diketahui, Evalube juga tidak pernah berhenti untuk terus membuktikan kualitas sebagai merek lokal berkualitas internasional.

3 dari 3 halaman

Infografis Motor Listrik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.