Sukses

AHM Perkenalkan Motor Listrik, Wahana Honda Sudah Training Mekanik

Sejalan dengan roadmap yang dimiliki oleh AHM, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer motor Honda Jakarta Tangerang sudah melakukan training kepada karyawannya sebagai bentuk kelanjutan dalam tren elektrifikasi.

Liputan6.com, Jakarta - Pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022, PT Astra Honda Motor (AHM) mulai memperkenalkan motor listrik mereka kepada konsumen di Indonesia. Ketiga motor yang mereka pamerkan pada pameran tersebut antara lain adalah PCX electric, Benly dan Gyro.

Sejalan dengan roadmap yang dimiliki oleh AHM, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer motor Honda Jakarta Tangerang sudah melakukan pelatihan atau training kepada karyawannya sebagai bentuk kelanjutan dalam tren elektrifikasi.

"Jadi sebelum motor tersebut diluncurkan, kita juga sudah melakukan training kepada mekanik tentang motor listrik," jelas Wahyu Budi, Technical Center Instructor PT Wahana Makmur Sejati, di Jakarta (12/11/2022).

Tidak sampai di situ, masih menurut Wahyu pihak AHM pun juga turut melakukan evaluasi terhadap motor listrik PCX yang telah dipinjamkan ke ojek online beberapa waktu lalu.

Berdasarkan hasil evaluasi tersebut, mereka telah melihat bahwa dari penggunaan yang dilakukan oleh para pengemudi ojek online tidak ada 'big issue' pada motor listrik tersebut.

"Kita juga melakukan evaluasi, melalui penggunaan baterai berapa besar, evaluasi terhadap pemakaia baterai, serta mengenai klaim baterai nantinya. Dan tidak ada banyak komplain dari mereka. Jadi no big issue," tambah Wahyu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wahana Gelar Satmori dengan Tema Share Goodness Ride

Sebagai main dealer motor Honda di Jakarta dan Tangerang, Wahana Honda, juga ikut melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada pihak yang membutuhkan.

Melalui kegiatan Saturday Morning Ride (Satmori) dengan tema Share Goodness Ride, Wahana Honda, turut menggandeng Forum Wartawan Otomotif (Forwot) untuk melakukan CSR.

Kali ini, CSR tersebut turut memberikan donasi kepada Yayasan Yatim Piatu Mizan Amanah di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

“Ini jadi kegiatan yang kesekian kali dilakukan wahana bareng jurnalis yang diisi dengan kegiatan sosial. Lewat kegiatan sosial seperti ini jadi bentuk apresiasi kami kepada forwot dan sekaligus mempererat hubungan baik yang sudah terjalin selama ini,” jelas Group Head of Corcomm, Diana Anggraini.

Ketua Umum Forum Wartawan Otomotif, Indra Prabowo, mengungkapkan bahwa melalui CSR yang dilakukan oleh Wahana Honda menjadi sebuah hal positif untuk membantu sesama.

“Ajakan kegiatan sosial ini kami anggap sangat baik karena dapat salurkan bantuan yang tidak seberapa ini tapi dapat bermanfaat untuk orang yang membutuhkan. Kedepannya kami berharap Wahana lebih memperbanyak kegiatan ini bersama Forwot,” pungkas Indra.

3 dari 3 halaman

INFOGRAFIS JOURNAL_ Ancaman Krisis Pangan Sudah Didepan Mata?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.