Sukses

Piaggio MP3 300 hpe Sport Resmi Mengaspal dengan Sentuhan Baru

Liputan6.com, Jakarta - Tren skuter matik yang mendapat animo begitu besar dari pasar Indonesia, membuat Piaggio kembali menyegarkan tampilan skutik roda tida andalan mereka, MP3 300. Di penghujung tahun ini, Piaggio Indonesia merilis model terbaru MP3 300 hpe Sport dengan beberapa sentuhan baru yang membuatnya lebih berkesan.

Kehadiran skutik roda tiga terbaru ini memadukan beberapa unsur modern, seperti berdesain kompak, nuansa sport serta sisi dinamis yang ditanamkan untuk memberikan kenyamanan dan performa tingkat tinggi pada MP3 300 hpe Sport.

Di samping itu, kehadiran skuter matik ini juga telah mengusung teknologi roda tiga khas Piaggio yang eksklusif, di mana untuk sistem suspensi segi empat dibuat dengan desain yang unik.

Tidak hanya itu, Piaggio MP3 300 hpe Sport juga datang dengan stabilitas menikung yang lebih baik dari generasi sebelumnya bahkan bila dibandingkan dengan model kompetitor.

Dalam penjelasannya, Marco Noto La Diega, Managing Director & Country CEO PT Piaggio Indonesia, menjelaskan bahwa kehadiran model tersebut sebagai komitmen perusahaan untuk menghadirkan kecanggihan teknologi khas Piaggio untuk setiap konsumennya.

"Piaggio MP3 300 hpe Sport terbaru secara konsisten membuktikan komitmen berkelanjutan PT Piaggio Indonesia dalam menghadirkan berbagai kendaraan canggih untuk solusi mobilitas perkotaan yang cerdas," jelas Marco.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Dibekali Teknologi Baru ASR

Menyoal performa mesinnya, Piaggio MP3 300 hpe Sport dibekali dengan mesin empat tak bersilinder tunggal berkubikasi 300 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 25,8 tk dan torsi puncak 26,1 Nm.

Beberapa hal teknis juga menjadi sesuatu yang baru pada motor ini. Dalam informasinya, MP3 300 hpe Sport memiliki geometri dan diameter yang dirubah sehingga performa menjadi lebih mumpuni dan memberikan kenyamanan dalam berakselerasi.

Untuk sistem keamanannya, model ini juga telah dibekali dengan teknologi Anti-lock Braking System (ABS) yang terintegrasi dengan traksi ASR (Acceleration Slip Regulation) di mana ini merupakan teknologi baru yang disematkan pada skuter Piaggio.

Dengan teknologi tersebut, maka pengendara dapat lebih aman karena tujuan penyematan ASR ini dapat menjaga roda belakang agar tidak tergelincir saat melakukan kontak dengan aspal basah.

3 dari 3 halaman

Infografis Stadion Piala Dunia 2022

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS