Sukses

Federal Oil Boyong Ratusan Orang Nonton MotoGP Malaysia 2022

Liputan6.com, Jakarta PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) kembali memberikan apresiasi kepada jaringan penjualan pelumas Federal Oil di Tanah Air. Kali ini, "hadiah" spesial yang diberikan adalah menonton langsung MotoGP Malaysia 2022 di Sirkuit Sepang pada Minggu (23/10/2022).

"Ini merupakan rangkaian yang sudah disiapkan oleh Federal Oil di musim MotoGP 2022. Pertama kali kami mengajak para mitra kami ke MotoGP Mandalika, kemudian ke MotoGP Jepang, dan kali ini ke MotoGP Malaysia," terang Rommy Averdy Saat, Federal Oil™ Brand General Manager dalam keterangan resminya.

Tidak cuma menonton langsung di arena balap, para perwakilan jaringan outlet Federal Oil yang mengikuti kegiatan ini juga mendapatkan kesempatan langka, yakni bisa masuk ke paddock tim dan bertemu dengan pembalap Gresini Racing MotoGP.

Lebih lanjut Rommy menyampaikan, selain sebagai bentuk apresiasi, kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkuat komunikasi dan sinergi para jaringan penjualan guna dapat saling mengenal dan membagi pengalamannya selama program ini berlangsung.

"Tentunya dengan harapan bahwa ke depannya, bersama jaringan bisa terus berkomitmen untuk saling memberikan manfaat, dan dampak yang positif satu sama lain," tambahnya.

Terkait MotoGP Malaysia 2022 sendiri, balapan dimenangkan oleh Francesco Bagnaia. Pembalap Gresini Racing MotoGP, Enea Bastianini, finis kedua, disusul Fabio Quartararo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Federal Oil Lanjutkan Kerjasama dengan Gresini Racing MotoGP

Federal Oil melanjutkan kerjasamanya dengan Gresini Racing MotoGP untuk musim balap MotoGP 2023. Ini menjadi perjanjian kerjasama tahun ke-12 bagi keduanya.

Menurut Sri Adinegara - Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, pencapaian tim yang didirikan oleh mendiang Fausto Gresini sangat membanggakan, dengan melahirkan banyak talenta terbaik, dan juara dunia.

"Tentunya Federal Oil ingin terus menorehkan prestasi dan bikin bangga Indonesia, dengan berpijak di tiap podium kemenangan bersama Tim Gresini Racing," terang Sri Adinegara dalam keterangan resminya, Kamis (6/10/2022).

"Ini merupakan salah satu bentuk konsistensi kami dalam mempromosikan dan mengharumkan nama Indonesia melalui merek Federal Oil di balapan bergengsi berskala internasional," tambahnya.

Sementara itu, Carlo Merlini, Commercial & Marketing Director Gresini Racing menyebut, kerjasama sponsor antara Federal Oil dan Gresini Racing secara definitif menggabungkan semua nilai yang membuat kemitraan menjadi sukses.

"Kepercayaan, loyalitas, kesuksesan, pencapaian tujuan, dan inilah alasan mengapa kami berhasil membawanya ke musim ke-12 dengan baik," kata Carlo.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS