Sukses

Ngeri, Lintasi Jalan Ini Mobil Boks Sampai Terbang

Meski pembangunan infrastruktur di Indonesia dilakukan secara masif, namun nyatanya masih banyak ditemui jalanan rusak. Bahkan, saat dilalui kendaraan dapat membahayakan pengguna jalan yang melintas.

Liputan6.com, Jakarta - Meski pembangunan infrastruktur di Indonesia dilakukan secara masif, namun nyatanya masih banyak ditemui jalanan rusak. Bahkan, saat dilalui kendaraan dapat membahayakan pengguna jalan yang melintas.

Salah satunya sopir boks satu ini yang harus berjuang keras untuk sekadar melewati sebuah jalan yang rusak di Sirampog, Brebes, Jawa Tengah. Saking ngebutnya pikap sampai terbang ketika melewati tanjakan.

Video menegangkan ini diunggah oleh pemilik akun TikTok @rogotamajaya pada Rabu (19/10/2022). "Perhatikan betapa tidak berharganya nyawa demi sebuah kebutuhan hidup, jalur neraka," tulisnya.

Awalnya pemilik akun bernama Rogotama Jaya memerlihatkan mobil boks yang bersiap-siap melewati jalan menanjak yang rusak parah. Bahkan terlihat bahwa kondisi jalan tak rata alias bergelombang.

Karena kondisi jalan menanjak, sopir pikap berwarna putih itu nekat ngebut. Alhasil beberapa kali bodi mobil terombang-ambing karena kondisi jalan tak rata.

Bahkan sempat sedikit terbang ketika melewati jalan sedikit menanjak tinggi. Kemudian laju mobil berlambang tiga berlian itu langsung dipelankan dan berhenti ketika sampai di atas atau jalan rata.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Sejak berita ini diturunkan video tersebut telah disukai lebih dari 2 ribu kali dan setidaknya sudah dikomentari 230 kali. Banyak dari netizen yang menganggap kerusakan jalan di Brebes sudah biasa.

"q pernh lewat dalan iku,kayong kapok lewat mno😂," ovi ga zela

"Brebes dah biasa jalan rusak bergelombang dan berlumpur ygy😁," jelas maulana m

"desaku kui, daerahe ana patahan geologi, omahe akeh sing ambruk, dalane diperbaharui terus, tiap dina ambles tanahe. kudu di gawe dalan lewat daerah liyane.," ungkap bayusegarathitang

"ora heran dalan kab .brebes," komentar himurakiyosin

"hebat Driver, nya," tulis putraputriku.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini