Sukses

Wuling Almaz Hybrid Concept Tak Hanya Dipajang di IEMS 2022, Bisa Langsung Dipesan

Wuling Motors langsung menggebrak gelaran Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2022 dengan membawa Almaz Hybrid Concept.

Liputan6.com, Jakarta - Wuling Motors langsung menggebrak gelaran Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2022 dengan membawa Almaz Hybrid Concept. Mobil ramah lingkungan asal Cina ini sontak menjadi pusat perhatian para pengunjung di pameran kendaraan listrik yang berlangsung di JCC, Senayan, Jakarta Pusat pada 28 hingga 30 September 2022.

Tidak hanya dipamerkan, Wuling Almaz Hybrid Concept ini juga bisa dipesan konsumen yang berminat. Walaupun, untuk informasi dari model asal Negeri Tirai Bambu ini belum tersedia secara detail.

"Bisa saja kalau ada yang berminat pesan. Bisa setor tanda jadi Rp 5 juta saja," ungkap salah satu wiraniaga yang ditemui Liputan6.com di booth Wuling, IEMS 2022, Kamis (29/9/2022).

Menurut sales yang namanya enggan disebutkan ini, untuk harga Wuling Almaz Hybrid memang belum tersedia hingga saat ini. Bahkan, perkiraan banderolnya juga belum bisa disebutkan, tapi yang jelas seperti halnya model-model Wuling lainnya, versi hybrid ini juga akan ditawarkan dengan harga yang menarik dan terjangkau.

"Harga belum putus, dan nanti diumumkan saat peluncuran resmi nanti dalam beberapa waktu ke depan," tegasnya.

Wuling Almaz Hybrid Concept merupakan teknologi penggabungan antara mesin berbahan bakar minyak dan motor listrik bertenaga baterai yang meningkatkan efisiensi dan juga ramah lingkungan. Selain itu, inovasi hybrid yang dikembangkan oleh Wuling ini akan memiliki performa tinggi sehingga diharapkan nantinya bisa memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampil Perdana di IEMS 2022

Wuling turut berpartisipasi dalam gelaran Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2022 yang berlangsung di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta. Selain memboyong Air ev sebagai produk mobil listrik pertamanya di Indonesia, Wuling juga menghadirkan Almaz Hybrid Concept.

"Kami tidak berhenti untuk berinovasi bagi masyarakat Indonesia dan hari ini kami membawa serta teknologi hybrid dalam bentuk Almaz Hybrid Concept yang secara khusus kami tampilkan di sini," ujar Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Dian mengatakan, dengan membawa model inovasi ramah lingkungan tersebut ke ajang IEMS 2022, menjadi bukti nyata Wuling untuk mempertegas komitmen bagi Indonesia serta menghadirkan kendaraan yang ramah lingkungan, efisien, dan bertenaga bagi para konsumen.

Belum ada informasi detail terkait Wuling Almaz Hybrid Concept ini, dan juga kapan akan benar-benar diluncurkan untuk pasar otomotif Tanah Air.

3 dari 3 halaman

Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.