Sukses

Top 3: Driver Ojol Beli Sepatu Jutaan Rupiah dan Prototipe Bus Listrik Mercedes-Benz

Semua barang impian bisa saja tercapai asal rajin menabung. Salah satunya dibuktikan oleh driver ojol seperti yang diulas dalam artikel "Rajin Menabung, Driver Ojol Ini Terharu saat Berhasil Membeli Sepatu Bernilai Jutaan Rupiah".

Liputan6.com, Jakarta - Semua barang impian bisa saja tercapai asal rajin menabung. Salah satunya dibuktikan oleh driver ojol seperti yang diulas dalam artikel "Rajin Menabung, Driver Ojol Ini Terharu saat Berhasil Membeli Sepatu Bernilai Jutaan Rupiah".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Pemerintah California Terbitkan Undang-Undang Terkait Pencurian Catalytic Converter" dan "Daimler Indonesia Siap Bawa Prototipe Bus Listrik Mercedes-Benz pada Tahun 2023". Berikut rangkumannya.

1. Rajin Menabung, Driver Ojol Ini Terharu saat Berhasil Membeli Sepatu Bernilai Jutaan Rupiah

Setiap orang bisa bekerja keras dan rajin menabung demi mewujudkan barang impian. Setelah berhasil mendapatkan barang impian dengan usaha sendiri, tentu kepuasannya tak ternilai seperti yang dialami oleh driver ojol atau ojek online satu ini.

Seorang driver ojol pemilik akun TikTok @mzojol. Usai bekerja keras di jalanan selama beberapa tahun, akhirnya ia bisa membeli sepatu impian.

Baca selengkapnya di sini.

2. Pemerintah California Terbitkan Undang-Undang Terkait Pencurian Catalytic Converter

Fenomena pencurian catalytic converter yang belakangan terjadi tentu sangat meresahkan pemilik mobil. Di Negara Bagian Amerika Serikat, California, hal ini tengah marak dilakukan sampai-sampai pemerintah akan menerbitkan Undang-Undang baru yang mengatur mengenai hal tersebut.

Adapun latar belakang maraknya pencurian tersebut karena ada bahan-bahan berharga yang terkandung di dalam catalytic converter tersebut. Beberapa bahan berharga tersebut antara lain adalah Paladium, Platinum, dan Rhodium.

Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Daimler Indonesia Siap Bawa Prototipe Bus Listrik Mercedes-Benz pada Tahun 2023

Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) siap membawa prototipe bus listriknya untuk pasar Indonesia. Rencananya, kendaraan komersial ramah lingkungan ini akan dibawa pada kuartal 1 atau 2 2023.

Sebelumnya, informasi yang beredar memang DCVI akan membawa prototipe bus listriknya ke Indonesia tahun ini. Namun, ada beberapa pertimbangan yang mengharuskan jenama Bavarian ini, baru akan membawa modelnya tersebut pada tahun depan.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.