Sukses

Mengulik Lagi yang Baru dari New Mitsubishi Xpander Cross

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu cara agar suatu produk mobil tetap diminati konsumen adalah dengan melakukan penyegaran atau biasa dikenal dengan sebutan facelift. Hal ini lah yang secara konsisten dilakukan Mitsubishi di Indonesia.

Seperti yang PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) lakukan belum lama ini dengan memperkenalkan new Mitsubishi Xpander Cross di GIIAS 2022. Dibanding pendahulunya, model anyar ini mengalami penyegaran mulai dari eksterior, interior, hingga driving feeling-nya.

Wajahnya tetap mempertahankan desain ikonik 'Dynamic Shield' khas Mitsubishi Motors. Adapun pembaruan eksterior terdapat pada T-Shape Headlamp, Front & Rear Powerful Bumper Design, 17- inch Alloy Wheel Design, LED Foglamp, Distinctive Trapezoid Grille, dan Wheel Arc Moulding yang disempurnakan.

Penambahan fitur yang cukup signifikan adalah wireless charger, 8 inch LCD Meter Cluster, dan New Steering Wheel Design. Dan juga telah dilengkapi dengan Micron Air Filtration yang menjaga sirkulasi kualitas udara di dalam kabin.

New Xpander Cross juga dibekali sistem pengereman AYC alias Active Yaw Control. Fitur ini mempu meningkatkan performa saat menikung dengan menyesuaikan gaya pengereman pada roda depan.

Sistem ini untuk mengoptimalkan kestabilan kendaraan ketika bermanuver secara cepat atau di jalan yang licin.

Saat menikung di permukaan jalan yang licin, AYC akan mengerem roda depan di bagian dalam tikungan, meminimalkan understeer dan memungkinkan kendaraan mengikuti garis yang lebih dekat dengan yang diinginkan pengemudi.

Dengan sederet perubahan dan penyempurnaan itu tentunya membuat kemampuan Xpander Cross terbaru menjadi lebih baik dari pendahulunya.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

Dukungan Layanan Purnajual yang Optimal

Optimistis dengan produk yang dimiliki, MMKSI berupaya memanjakan konsumen lewat layanan purnajual yang optimal.

"Jadi concern utama kami adalah tidak hanya memberikan kendaraan dengan fitur yang dibutuhkan konsumen tapi juga memastikan fitur itu dapat dimengerti oleh konsumen dengan baik dan dijamin apabila ada kerusakan atau keluhannya," terang Amiruddin, General Manager of Sales & Marketing Division PT. MMKSI.

"Kami juga sudah mempersiapkan tenaga mekanik dengan memberikan training pada produk-produk baru dan potential problem apabila terjadi permasalah pada produk-produk baru tersebut," tambahnya.

Disebutkan, MMKSI saat ini menaungi 165 outlet passenger car dealer, 330 outlet workshop authorized, serta jaringan penjualan partshop lebih dari 3.000 outlet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.