Sukses

Daihatsu Tantang Anak Muda Bikin Ganteng Mobil Lewat Kontes Modifikasi Virtual

Liputan6.com, Jakarta - Daihatsu kembali mendekatkan diri kepada pelanggan muda, dengan kembali menyelenggarakan kontes modifikasi virtual, melalui Daihatsu Dress Up e-Challenge (DDeC) 2022.

Kontes ini siap menantang para modifikator tak hanya di Indonesia, namun juga para modifikator Malaysia dan akan berlangsung pada Oktober hingga Desember 2022.

Kontes ini dibagi menjadi 6 area, meliputi 4 regional di Indonesia mencakup Jawa dan Bali, Sumatera, Kalimatan, dan Sulawesi; serta 2 regional di Malaysia (Malaysia Barat dan Malaysia Timur).

Program hasil kerja sama Daihatsu dengan Hot Import Night (HIN) ini menjadi bagian dari Indonesia Auto Modified (IAM), dan merupakan kompetisi mobil modifikasi yang konsisten diadakan setiap tahun sejak 2014.

Kontes modifikasi berkonsep virtual ini hadir untuk ketiga kalinya sejak tahun 2020 lalu hingga saat ini, dimana sebelumnya selalu hadir secara offline sejak 2014 hingga 2019.

Kontes Daihatsu Dress Up e-Challenge menggunakan skema eliminasi dan pemenang akan diseleksi menjadi beberapa tahap. Dalam hal penjurian, selain didukung oleh juri profesional mancanegara, pada tahap seleksi, mulai dari babak perempat hingga final, publik atau netizen juga dapat turut berkontribusi dalam memberi vote untuk menilai mana mobil modifikasi terkeren melalu media sosial.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

Hadiah

Daihatsu juga siapkan hadiah total sebesar US$ 5.000 dan thropy, yang akan dibagikan kepada para peserta terpilih mulai sejak lolos putaran (stage) awal dan seterusnya hingga babak final.

Bagi para modifikator yang ingin menunjukkan modifikasi Daihatsu terbaiknya, silahkan melakukan pendaftaran mulai 18 Juli hingga 18 September 2022.

"Para modifikator kawula muda dapat memanfaatkan ajang kontes Daihatsu Dress Up e-Challenge untuk adu kreasi dalam modifikasi kendaraan Daihatsu dan Perodua kesayangannya, serta mengekspresikan diri secara positif," ujar Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.