Sukses

Perluas Pasar, DFSK Dirikan Dealer di Yogyakarta

DFSK memperluas jaringan pemasarannya di Indonesia dengan meresmikan dealer DFSK GAM Yogyakarta.

Liputan6.com, Jakarta - DFSK memperluas jaringan pemasarannya di Indonesia dengan meresmikan dealer DFSK GAM Yogyakarta. Dealer yang dioperasikan oleh PT Global Auto Mobil ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen di wilayah Sleman dan sekitarnya.

Dealer dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Part) itu didukung dengan bangunan luas display showroom 254 meter persegi dan luas bengkel 328 meter persegi, di Jalan Magelang KM 9.5 Denggung-Tridadi Sleman, Kabupaten Sleman Yogyakarta.

Disebutkan, dealer ini melayani beragam jenis kendaraan, mulai dari kendaraan penumpang hingga kendaraan komersial ringan, seperti DFSK Super Cab, DFSK Gelora, DFSK Glory 560, DFSK Glory i-Auto, dan DFSK Gelora E.

"Kami melihat bahwa Yogyakarta dan sekitarnya memiliki kebutuhan yang tinggi akan berbagai jenis kendaraan. Mulai dari kendaraan penumpang untuk menunjang mobilitas masyarakat dalam beraktivitas, hingga kendaraan untuk mendukung berbagai sektor usaha melalui kendaraan niaga di mana semuanya bisa dipenuhi oleh DFSK," terang Achmad Rofiqi, Marketing Head PT Sokonindo Automobile dalam keterangan resminya.

Dirinya menyebutkan, hadirnya dealer baru ini diharapkan bisa menambah kualitas pelayanan DFSK dalam menjadi solusi mobilitas konsumen di Yogyakarta.

"Pada akhirnya dealer DFSK GAM Yogyakarta bisa memberikan kontribusi positif bagi bisnis DFSK di Tanah Air, dan menjadi rekan terbaik konsumen di Yogyakarta akan segala kebutuhan mobilitas,” tambah Rofiqi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Layanan Purna Jual

Dari sisi pelayanan purna jual, DFSK GAM Yogyakarta akan memberikan layanan perawatan hingga perbaikan yang didukung dengan peralatan modern dan mekanik yang terlatih, hingga jaminan penggunaan suku cadang original dengan harga yang terjangkau.

DFSK GAM Yogyakarta telah dilengkapi dengan gudang suku cadang yang menyediakan fast and slow moving part bagi konsumen. Ketersedian suku cadang yang terjamin akan lebih memberikan kenyamanan tanpa kekhawatiran bagi konsumen setia DFSK.

Disebutkan, berdasarkan data BPS, perekonomian DIY triwulan I-2022 terhadap triwulan I-2021 mengalami tumbuh sebesar 2,91 persen (year on year).

Pertumbuhan ini mendapatkan dukungan dari sektor jasa, transportasi dan pergudangan, hingga pertanian. Hal inilah yang mendasari DFSK menghadirkan dealer di Kota Pelajar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.