Sukses

Emblem 4x4 di Mobil SUV Ini Bikin Warganet Emosi Jiwa

Liputan6.com, Jakarta - Fitur 4WD atau Four Wheel Drive biasanya disematkan pada SUV agar memiliki kemampuan melibas medan berat. Salah satu penanda penggerak empat roda adalah kehadiran emblem 4x4 di bagian buritan.

Namun terkadang emblem seperti ini malah membuat gagal fokus para pengendara lain. Sebab tangan-tangan kreatif kerap menjumlahkan emblem tersebut, seperti yang ada dalam video unggahan akun Instagram @_minang_bagarah pada Senin (16/5/2022), seperti dilansir Otosia.com.

Hasilnya Salah

Awalnya seorang pria tengah mengendarai mobil di jalan yang cukup padat. Tanpa diduga ia berjumpa dengan mobil SUV yang memiliki emblem 4x4 di belakangnya.

Namun ada satu hal yang membuat perhatiannya teralihkan, tak lain angka 8 hasil dari perkalian emblem tersebut.

Pria itu pun merasa emosi dengan hasil perkalian yang salah kaprah. Ia pun berniat membenarkan, namun sayangnya hasil yang dirinya ucapkan juga salah.

"Ini siapa yang buat 4x4=8, gob**k 20," katanya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 12 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah emosi dengan hasil perkalian tersebut.

"Beg*oo 16 kaliii," tulis suciwahdani

"4 × 4 = 16 bung," jelas nurul_aswadi

"Guru lu menangis mendengar ini," komentar harrybudiman46

"16 bo**h," tulis alfajridinilhaq

"Gob**k 16," jelas wahyu.prawira.984

Saksikan videonya di https://www.instagram.com/p/CdmsxeoFEui/

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Pedagang Tahu Bulat Ini Berjualan Pakai Mobil Imut

Umumnya, penjual tahu bulat menjajakan dagangannya menggunakan mobil pikap. Tapi tidak dengan pedagang yang satu itu ini, ia memilih menggunakan mobil penumpang seperti yang terlihat dalam video unggahan akun TikTok @If80diesel1997.

"jualan tahu pake pickup (NO), jualan pake karimun (YES)," tulisnya.

Awalnya pemilik akun sedang bekerja dan tak sengaja bertemu dengan penjual tahu bulat. Ia langsung salah fokus dengan mobil yang dipakai, sebab bukan pikap seperti pada umumnya.

Si penjual menunggangi Suzuki Karimun lawas yang memiliki desain mungil dan lucu. Karena itulah pemilik akun merekam si penjual beserta mobilnya.

"Guys , ini tukang tahu bulat nya orang bandung , kemarin lg kerja ketemu abang nya karna lucu pake karimun , di daerah buah batu jualan nya," tulisnya.

Dalam video, terlihat pintu bagasi mobil dibuka lebar ke atas. Tampaknya jok mobil baris kedua dilepas untuk tempat jualan.

Seorang pria duduk santai sambil menggoreng dan melayani pembelinya. Ada sekat kayu untuk menjaga agar perlengkapannya tak terjatuh ke aspal.