Sukses

IIMS 2022 Dihantui Omicron, Dyandra Siapkan Jadwal Cadangan

Kasus Covid-19 varian Omicron di Indonesia mulai menunjukan tren meningkat dalam beberapa hari belakangan

Liputan6.com, Jakarta - Kasus Covid-19 varian Omicron di Indonesia mulai menunjukan tren meningkat dalam beberapa hari belakangan. Hal tersebut, tentu saja membuat kekhawatiran berbagai pihak, termasuk PT Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022.

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo menjelaskan, hingga saat ini, rencana penyelenggaraan IIMS 2022 masih sesuai dengan jadwal, yaitu 17 sampai 27 Februari 2022 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Namun, jika keadaan tidak memungkinkan, kami sebagai bagian dari perusahaan terbuka (Tbk) tidak mungkin berseberangan dengan pemerintah, dan kita umumkan jadwal cadangan kita yaitu 31 Maret sampai 10 April 2022," jelas pria yang akrab disapa Kohen, dalam konfrensi pers IIMS 2022, di The Sultan Hotel, Jakarta Pusat, Kamis (3/2/2022).

Lanjut pria ramah tersebut, pelaksanaan IIMS 2022 akan tetap memberlakukan protokol kesehatan yang ketat ketika IIMS 2022 berlangsung. Namun, untuk izin penyelenggaraan pameran, semua tergantung pihak yang berwenang.

"Untuk para konstruksi, kami memahami betul akan sulit apabila gelaran pameran ditunda. Jadi kita siapkan satu hall tertentu secara gratis untuk teman-teman konstruksi menitipkan barangnya di JIExpo," tegasnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daftar peserta

Hadir di Hall A dan Hall D JIExpo Kemayoran, brand mobil yang turut memeriahkan IIMS antara lain BMW, Brand X, Chery sebagai brand pendatang baru, Honda, Mitsubishi, Suzuki, Toyota dan Wuling.

Lalu dari importir umum, Prestige Motorcars siap menghadirkan taksi terbang listrik Ehang dan mobil listrik Tesla. Para automotive enthusiast juga bakal dikejutkan oleh banyak deretan kendaraan niremisi serta beragam produk baru dari masing-masing merek otomotif.

Pabrikan motor, kembali dimeriahkan oleh AHM, Benelli-Keeway, Kawasaki dan Yamaha. Selain itu, lini kendaraan roda dua juga diramaikan dengan brand listrik lokal bernama Gerobak Listrik (Gelis). Merek lokal besutan PT Solar Panel Indonesia siap persembahkan line-up kendaraan listrik pada perhelatan IIMS 2022.

Buat industri pendukung, IIMS menggandeng Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) dan deretan merek aksesori lainnya.

3 dari 3 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini